Chelsea Tertarik Rekrut Omari Kellyman dari Aston Villa

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jun 2024, 08:20 WIB
Omari Kellyman.

Omari Kellyman. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan penyerang berusia 18 tahun, Omari Kellyman, dari Aston Villa pada jendela transfer musim panas tahun ini.

The Villans hampir menyelesaikan kesepakatan senilai £37,5 juta untuk mendatangkan Ian Maatsen dari The Blues, namun ia bukan satu-satunya pemain yang telah dibahas oleh kedua klub.

The Daily Telegraph pertama kali melaporkan pada hari Sabtu bahwa Chelsea telah 'membuka negosiasi' dengan Aston Villa terkait pemain muda serbaguna Omar Kellyman, yang mampu bermain di lini depan, lini tengah, atau sayap.

Laporan ini mengklaim bahwa Villa menghargai Omari Kellyman sekitar £20 juta, sementara sebuah artikel berikutnya dari The Athletic mengatakan the Blues diperkirakan akan membayar biaya sekitar £19 juta. Villa membutuhkan penjualan pemain agar tetap sejalan dengan Profit & Sustainability Rules Premier League, dan menjual produk akademi seperti Kellyman akan muncul sebagai keuntungan murni dalam pembukuan.

Jika Kellyman, yang telah membuat enam penampilan senior di level klub, meninggalkan Villa menuju the Blues, ia akan mengikuti jejak yang dilakukan oleh Carney Chukwuemeka, yang bergabung dengan klub asal London barat tersebut dalam kesepakatan senilai £20 juta tahun lalu.

Chelsea juga tetap tertarik untuk memboyong striker Aston Villa, Jhon Duran, yang telah menjadi target transfer jangka panjang. Namun, The Blues berjalan lambat dengan rincian yang lebih baik dari kesepakatan itu sementara juga mengevaluasi pasar untuk opsi lain.

Yang menarik, Villa termasuk di antara klub-klub yang sedang mempertimbangkan kepindahan gelandang the Blues, Conor Gallagher, dengan Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid yang juga terus memantau pemain internasional Inggris tersebut.

Sebagian besar bisnis transfer yang diusulkan Villa hingga saat ini berkisar pada melakukan beberapa kesepakatan dengan klub tertentu. Douglas Luiz akan bergabung dengan Juventus dengan harga sekitar 20 juta poundsterling, sementara Villa akan mengambil kembali pemain sayap Samuel Iling-Junior dan gelandang Enzo Barrenechea sebagai bagian dari pertukaran. Tim Iroegbunam telah menandatangani kontrak dengan Everton, dengan Lewis Dobbin kemungkinan besar akan pindah ke Villa dari Goodison Park.

Artikel Tag: Omari Kellyman, Chelsea, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tertarik-rekrut-omari-kellyman-dari-aston-villa
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini