Chelsea Terperosok, Cesar Azpilicueta Belum Mau Menyerah

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 11 Feb 2023, 02:00 WIB
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menegaskan bahwa dia menolak untuk menyerah pada musim ini setelah paruh pertama yang sangat mengecewakan.

The Blues berada di posisi kesembilan di Premier League dan saat ini terpaut sepuluh poin dari empat besar, sementara mereka juga tersingkir dari Piala FA dan Carabao Cup.

Namun, mereka masih bermain di Liga Champions, di mana tim London barat akan menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar. Azpilicueta yakin timnya masih bisa sukses di kompetisi antarklub Eropa dan percaya Chelsea bisa finis di empat besar Premier League.

Berbicara kepada The Athletic, Azpilicueta mengatakan: "Tapi saya tidak akan mengesampingkan musim ini. Saat ini kami tidak berada di tempat yang kami inginkan. Kami tersingkir dari dua kompetisi piala, tetapi kami masih memiliki dua piala terbesar – Premier League dan Liga Champions.

"Tidak ada yang menyangka kami akan memenangkan Liga Champions pada tahun 2021. Di Premier League, kami harus memiliki paruh kedua musim yang sangat kuat untuk mencapai empat besar, tetapi itu ada di tangan kami. Saya menolak untuk menyerah pada itu.

"Apakah saya menekankan hal ini kepada rekan satu tim saya? Ya, ya! Saya mengerti sulit untuk bersikap positif di saat-saat seperti ini, tetapi saya tidak akan pernah membiarkan kami memberikannya begitu saja, seperti kami tidak memiliki kesempatan. Kita bisa melakukannya.

“Kami memiliki pemain yang kembali dari cedera. Kami memiliki pemain baru. Ambisi dari kepemilikan baru sangat jelas. Kami tidak berada di tempat yang kami inginkan, tetapi kami akan bekerja untuk mendapatkannya kembali. Kita harus membuatnya sukses."

Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh Fulham di Stamford Bridge akhir pekan lalu dan mereka akan berusaha untuk perlahan-lahan naik dari peringkat kesembilan di Premier League dengan kemenangan atas West Ham pada Sabtu (11/2) malam pukul 19.30 WIB.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-terperosok-cesar-azpilicueta-belum-mau-menyerah
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini