Chelsea Ternyata Pernah Tawarkan N'Golo Kante kepada Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Sep 2022, 14:00 WIB
N'Golo Kante

N'Golo Kante ditolak gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus ternyata pernah punya kans untuk menggaet N'Golo Kante pada bursa transfer Januari tahun ini, ketika Chelsea menawarkan sang gelandang sebagai bagian dari transfer Matthijs de Ligt.

Kabar itu dirilis oleh CBS SportsTuttomercatoweb, dan Calciomercato, penawaran dari pihak The Blues dikabarkan dirilis pada bursa transfer Januari lalu.

N'Golo Kante akan menjadi pemain yang sangat berguna untuk Juventus yang sering mengeluhkan kualitas lini tengahnya. Namun nyatanya mereka menolak kesempatan untuk menggaet sang pemain timnas Prancis.

Chelsea menawarkan Kante sebagai bagian dari transfer De Ligt, yang masih mereka kejar hingga bursa transfer musim panas lalu.

Matthijs de Ligt sendiri pada akhirnya pindah juga pada bursa transfer musim panas, dengan Bayern Munich menebusnya untuk transfer yang berpotensi bernilai total 77 juta euro.

Di sisi lain, masa depan Kante hingga kini masih belum jelas di Chelsea, dengan kontraknya hanya berlaku hingga Juni 2023. Dia pun hanya berkesempatan tampil dua kali pada musim ini.

Sang pemain berusia 31 tahun telah menjadi sosok kunci bagi The Blues sejak dibeli dari Leicester City seharga 35,8 juta euro pada musim panas tahun 2016, setelah membawa The Foxes menjuarai Premier League asuhan Claudio Ranieri.

Di Stamford Bridge, Kante juga memenangkan sebuah titel Premier League pada musim 2016/2017, dan juga sebuah trofi Liga Champions yang direngkuh tahun 2021 lalu.

Selain itu, Kante telah berhasil memenangkan sebuah trofi Liga Europa, sebuah gelar juara Piala Super Eropa, sebuah Piala FA, dan Piala Dunia Antarklub sekali bersama Chelsea.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Juventus, Chelsea, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ternyata-pernah-tawarkan-ngolo-kante-kepada-juventus
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini