Chelsea Tawarkan Kontrak Menggiurkan Bagi Tosin Adarabioyo

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 05:33 WIB
Tosin Adarabioyo.

Tosin Adarabioyo. (Foto: Crystal Pix/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah menawarkan kontrak kepada bek tengah Fulham, Tosin Adarabioyo, saat ia mendekati akhir masa kontraknya di Craven Cottage.

Tosin Adarabioyo akan meninggalkan Fulham pada musim panas ini setelah empat tahun mengabdi dan telah menjadi subjek ketertarikan serius dari Newcastle United, yang bergerak cepat untuk menghindari persaingan dari tim-tim Premier League lainnya.

Namun, Sky Sports News menyebutkan bahwa Chelsea kini telah menawarkan kontrak kepada Tosin saat mereka berusaha untuk meremajakan lini pertahanan mereka menyusul kepergian Thiago Silva.

Tosin belum mengambil keputusan tentang masa depannya dan masih dalam pembicaraan dengan Newcastle, yang juga mengejar kepindahan pemain bebas transfer lainnya, Lloyd Kelly dari Bournemouth.

Selama empat tahun bersama the Cottagers, Tosin mencatatkan 132 penampilan di semua kompetisi, termasuk 78 penampilan di Premier League, menjadikan dirinya sebagai opsi yang dapat diandalkan di kasta tertinggi Inggris.

The Blues diketahui membutuhkan setidaknya satu bek tengah baru di musim panas ini. Silva telah pergi setelah empat tahun di Stamford Bridge dan dapat diikuti oleh Trevoh Chalobah, yang kemungkinan akan dilepas petinggi klub.

Laporan-laporan menyebutkan bahwa Chalobah, yang memainkan peran penting dalam kebangkitan the Blues di akhir musim dan masih memiliki empat tahun dan opsi 12 bulan tersisa dalam kontraknya, dihargai hanya sebesar 25 juta poundsterling.Harga tersebut cukup murah bagi pemain yang memiliki potensi luar biasa tersebut meski musim ini kariernya diganggu oleh cedera.

Artikel Tag: Tosin Adarabioyo, Chelsea, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tawarkan-kontrak-menggiurkan-bagi-tosin-adarabioyo
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini