Chelsea Susah Payah Kalahkan Brighton, Begini Reaksi Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 09:02 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Brighton & Hove Albion tadi malam.

Chelsea meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge, Minggu (3/12) malam WIB, the Blues meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Adapun tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak melalui brace Enzo Fernandez dan satu gol dari Levi Colwill. Sementara dua gol balasan the Seagulss dicetak oleh Facundo Buonanotte dan Joao Pedro.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino memberikan komentarnya. Pochettino mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut karena mereka berhasil meraihnya dengan 10 orang pemain di sepanjang babak kedua.

"Gila. Ini adalah liga yang paling kompetitif," kata Pochettino kepada BBC Match of the Day.

"Kami memulai laga dengan baik, kami bermain dengan baik dalam formasi 11 lawan 11. Babak kedua yang rumit dengan satu pemain lebih sedikit."

"Brighton adalah tim yang sangat bagus dan bermain dengan baik. Kami harus bertahan lebih dalam tetapi kami mencetak gol ketiga dengan satu pemain lebih sedikit."

"Tim ini lelah, kami semua lelah tetapi secara keseluruhan kami puas. Setelah Newcastle, kami perlu menunjukkan wajah yang berbeda. Itulah sebabnya saya merasa bahagia."

Pochettino juga memberikan sedikit komentar terkait kartu merah yang didapatkan oleh Conor Gallagher di menit ke-45.

"Saya tidak percaya itu tepat diberikan. Saya harus melihatnya lagi. Kami harus memahami wasit, tetapi mereka juga harus memahami kami."

Dengan hasil ini membuat the Blues menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-susah-payah-kalahkan-brighton-begini-reaksi-mauricio-pochettino
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini