Chelsea Sudah Punya Calon Pengganti Jika Marina Granovkaia Pergi

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Jun 2022, 16:35 WIB
Direktur olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta, jadi incaran Chelsea untuk gantikan Marina Granovskaia (Sumber: LaPresse)

Direktur olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta, jadi incaran Chelsea untuk gantikan Marina Granovskaia (Sumber: LaPresse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mempertimbangkan direktur olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta, sebagai calon potensial untuk menggantikan direktur mereka saat ini Marina Granovskaia.

Setelah proses akuisisi selesai pada awal pekan ini, Marina Granovskaia masih berpeluang untuk meninggalkan Chelsea karena keterkaitannya dengan oligarki Rusia, Roman Abramovich, selama kepemilikannya di Stamford Bridge.

Namun, telah dijelaskan bahwa dia akan tetap berada di klub London Barat untuk menjalankan bisnis transfer musim panas mereka, meskipun tampaknya itu hanya akan jadi masa depan jangka pendek bagi wanita keturunan Rusia-Kanada tersebut.

Dilaporkan oleh Bild, direktur olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta, menjadi pilihan utama Thomas Tuchel untuk jadi suksesor Granovskaia jika ia akhirnya hengkang pada Agustus mendatang.

Berita tersebut muncul menyusul minat Tuchel terhadap sejumlah pemain La Liga dalam upayanya untuk merombak lini bertahan The Blues pada bursa transfer musim panas.

Dengan Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta hampir pasti akan pergi dan semuanya menuju ke Spanyol, Tuchel pun berniat untuk mendaratkan banyak bek baru.

Dalam daftar targetnya ada nama Jose Gimenez dari Atletico Madrid, bersama dengan Jules Kounde dari Sevilla dan Pau Torres dari Villarreal.

Target lain yang diyakini menjadi incaran CheIsea adalah Sergino Dest dari Barcelona dan Josko Gvardiol yang saat ini berseragam RB Leipzig.

Granovskaia sendiri merupakan sosok yang sangat penting bagi The Blues sepanjang era Roman Abramovich dan diyakini dia ingin tetap berada di Stamford Bridge, bersama ketua Bruce Buck, setidaknya untuk masa transisi setelah pengambilalihan klub oleh Todd Boehly.

Artikel Tag: Chelsea, Marina Granovskaia, Andrea Berta, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-sudah-punya-calon-pengganti-jika-marina-granovkaia-pergi
1515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini