Chelsea Siapkan Tawaran Untuk Gaet Marquinhos Bulan Januari Nanti

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Okt 2015, 21:42 WIB
Chelsea Siapkan Tawaran Untuk Gaet Marquinhos Bulan Januari Nanti

Marquinhos akan ditawar Chelsea bulan Januari nanti

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Chelsea tertarik untuk mendatangkan Marquinhos dari Paris Saint-Germain pada bulan Januari nanti, setelah gagal mendatangkan sang pemain pada musim panas lalu.

The Blues menjalani awal yang sangat buruk musim ini, setelah hanya mampu menduduki peringkat ke-16 di Premier League. Meski tampil dominan dengan merengkuh gelar juara musim lalu, kekalahan 3-1 dari Southampton akhir pekan lalu telah membuat manajer Jose Mourinho berada dalam tekanan besar saat ini.

Chelsea berhasrat untuk mendatangkan seorang bek tengah kelas dunia pada musim panas lalu dan John Stones dari Everton adalah target utama mereka saat itu, namun sayangnya The Blues gagal mengamankan jasanya hingga hari terakhir bursa transfer. Berdasarkan kabar yang beredar di Inggris, mereka sempat membuat tawaran untuk merekrut bek tengah berusia 21 tahun asal Brasil, Marquinhos, yang juga diincar oleh Barcelona, namun PSG enggan untuk melepasnya kala itu.

Pemain PSG bernomor punggung 5 ini adalah pelapis bagi Thiago Silva dan mantan bek tengah Chelsea, David Luiz. Ia sudah diperkirakan oleh banyak pihak untuk segera meninggalkan Parc des Princes karena hal ini demi mendapatkan menit bermain lebih di klub lain.

Kesuksesan Mourinho di Premier League musim lalu adalah terletak di pondasi pertahanan tim yang hanya kebobolan 32 gol sepanjang musim. Kali ini, mereka bahkan sudah mencapai setengahnya, yakni 17 gol dalam 8 laga pembuka. Kegagalan tersebut diperkirakan karena penurunan performa kapten John Terry yang belakangan perannya digantikan oleh Kurt Zouma.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siapkan-tawaran-untuk-gaet-marquinhos-bulan-januari-nanti
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini