Chelsea Siap Tawarkan Kepa Untuk Gaet Jan Oblak

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Feb 2020, 07:07 WIB
Chelsea Siap Tawarkan Kepa Untuk Gaet Jan Oblak

Datangkan Oblak, Chelsea tukar Kepa

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap menjual Kepa Arrizabalaga di bursa musim panas ini dan berharap bisa menggunakan sang kiper yang dalam performa menurun tersebut sebagai umpan untuk mendatangkan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak.

Kepa Arrizabalaga yang merupakan penjaga gawang termahal di dunia tersebut kesulitan menemukan perfoma terbaiknya musim ini dan ditepikan oleh manajer Frank Lampard yang lebih memilih menggunakan kiper veteran Willy Cabalero. Sang manajer telah jelas menegaskan bahwa standar Kepa tidak cukup bagus bagi timnya yang sedang mengejar posisi empat besar EPL dan telah mengincar penggantinya.

Menurut kabar yang dilansir dari televise Spanyol, El Chringuito de Jugones, Chelsea telah menjadikan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak sebagai target utama. The Blues telah mengajukan tawaran untuk melakukan pertukaran, Kepa sebelumnya bermain di La Liga bersama Athletic. Dengan tambahan nilai transfer 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar). Sementara dewan klub menganggap Lampard bisa merusak nilai Kepa di bursa namun dengan pertukaran tersebut akan mengalihkan isu.

Namun demikian Atletico Madrid tidak berniat melepas Jan Oblak yang penampilannya luar biasa untuk klubnya dan jika memang akhirnya menjualnya tentunya mereka akan meminta nilai transfer yang lebih besar. Bersama Los Rojiblancos Oblak telah membantu mereka mengamankan satu gelar Piala Super Eropa, satu gelar Piala Super Spanyol dan satu gelar Liga Europa. Sang kiper juga pernah sekali mencicipi final Liga Champions di musim 2015/16 dalam 246 penampilannya bersama tim besutan Diego Simeone. 

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Jan Oblak, Kepa Arrizabalaga

1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini