Chelsea Siap Rekrut Ivan Toney di Bursa Transfer Januari

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Sep 2023, 13:30 WIB
Chelsea masih membutuhkan striker dan mengincar Ivan Toney

Chelsea masih membutuhkan striker dan mengincar Ivan Toney. (Foto: John Walton/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea berencana untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Brentford, Ivan Toney, pada bulan Januari setelah masalah mereka di depan gawang tak kunjung berakhir.

Chelsea telah mendatangkan Nicolas Jackson dan Cole Palmer dari Villarreal dan Manchester City musim ini, sementara Christopher Nkunku telah menyelesaikan kepindahannya dari RB Leipzig. Namun terlepas dari penambahan tiga penyerang baru, kesengsaraan mencetak gol terus menghantui mereka di musim 2023-24.

Palmer bergabung dengan The Blues pada Deadline Day, sementara Nkunku mengalami cedera beberapa hari sebelum musim dimulai dan harus absen hingga November tahun ini. Jackson telah tampil sebagai starter dalam empat pertandingan Premier League musim ini, tetapi hanya berhasil mencetak satu gol.

Dengan hanya mencetak lima gol dari empat pertandingan mereka di liga, Mauricio Pochettino mempertimbangkan untuk merekrut satu penyerang lagi. Dan menurut Evening Standard, ia menginginkan penyerang Brentford, Ivan Toney, pada bulan Januari.

Toney saat ini menjalani larangan bermain selama delapan bulan setelah mengakui 232 pelanggaran peraturan taruhan dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) di bulan Mei. Jika Chelsea ingin merekrut pemain asal Inggris tersebut, mereka harus mengeluarkan dana besar lagi di musim dingin, karena sang penyerang dihargai sebesar 80 juta pound sterling oleh klubnya saat ini.

Pada akhir Agustus lalu, manajer Brentford, Thomas Frank, mengatakan bahwa meskipun ia mengakui bahwa The Bees adalah klub yang ditakdirkan untuk menjual pemain, mereka hanya akan melakukan itu jika mereka mendapatkan harga yang tepat, termasuk untuk Toney.

Artikel Tag: Ivan Toney, brentford, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-rekrut-ivan-toney-di-bursa-transfer-januari
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini