Chelsea Siap Lepas Olivier Giroud Pada Bulan Januari

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Nov 2019, 18:00 WIB
Chelsea Siap Lepas Olivier Giroud Pada Bulan Januari

Olivier Giroud/Dailymail.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia : Bak gayung bersambut, Inter Milan butuh sosok striker predator pelapis Lukaku, Chelsea siap menjual Olivier Giroud Januari nanti.

Ada beberapa striker top dunia yang dikait-kaitkan dengan Inter Milan, salah satunya Olivier Giroud. Pemain Chelsea ini dikabarkan sudah tidak betah di London dan ingin hengkang karena posisinya yang diambil alih pemain muda Inggris blasteran Nigeria, Tammy Abraham.

Kans Inter Milan untuk mendapatkan striker 33 tahun ini cukup terbuka lebar. Selain fakta pemain ini masih moncer kala membela Prancis di kualifikasi Euro 2020, sosok Giroud pun bukan pemain baru bagi Conte karena keduanya pernah bekerjasama saat masih membela Chelsea.

Selain itu, menurut laporan The Telegraph, Chelsea dikabarkan terbuka untuk melepas Giroud di bursa transfer Januari nanti.

Ada beberapa alasan kenapa The Blues mempersilahkan Giroud pergi, pertama kontraknya akan selesai akhir musim 19/20, dan sang pemain sudah menyatakan tidak akan memperbaharuinya. Daripada melepasnya secara gratis, opsi penjualan jauh lebih masuk akal.

Selain itu, menjual Giroud di tengah musim akan menghemat pengeluaran Chelsea dalam sektor gaji pemain. Di sisi lain, sang pemain pun tidak masuk dalam rencana Frank Lampard, sehingga kehadirannya hanya akan membebani keuangan klub.

Tapi La Beneamata tetap harus waspada, dan disarankan melakukan pendekatan sejak dini. Pasalnya, Giroud sedang diincar beberapa klub, termasuk West Ham, Crystal Palace dan beberapa klub di Liga 1 Prancis.

Artikel Tag: Chelsea, Olivier Giroud, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-lepas-olivier-giroud-pada-bulan-januari
1452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini