Chelsea Siap Jual Tammy Abraham, AC Milan Siaga Satu

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 11:29 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap menjual Tammy Abraham pada bursa transfer musim panas mendatang yang membuat AC Milan mulai bersiaga membidiknya.

Menurut pemberitaan terkini dari London Evening Standard, Rossoneri kemungkinan akan menawarkan jalan keluar bagi Abraham dari The Blues dan menyaingi West Ham United dalam perburuannya. Raksasa Serie A tersebut merupakan salah satu klub yang tengah bersiaga menyusul perlakuan Thomas Tuchel terhadap sang pemain yang membuanya kesulitan mendapat jatah waktu bermain.

Chelsea tampaknya akan meminta tebusan di kisaran 46 juta euro atau Rp736 miliar jika pemain internasional Inggris tersebut benar-benar meninggalkan Stamford Bridge mengingat Tuchel menginginkan penyerang tengah kelas dunia di skuatnya musim depan depan Romelu Lukaku dari Inter, Erling Haaland dari Borussia Dortmund hingga Sergio Aguero dari Manchester City masuk dalam daftar target sang manajer musim panas nanti.

Permintaan harga The Blues diyakini bakal menjadi hambatan besar bagi klub-klub yang tertarik meminang striker 23 tahun tersebut, khususnya West Ham, sedangkan Leicester City berpeluang menjadi tim lain yang akan memasuki perburuan. Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa transfer pinjaman Fikayo Tomori ke San Siro akan dipermanenkan pada akhir musim ini dengan mahar 28 juta euro atau Rp448 miliar.

Karena itulah, Abraham mungkin akan dapat reuni dengan Tomori di Milan, meskipun raksasa Serie A tersebut jelas akan meminta diskon besar dari Chelsea untuk merampungkan transfernya.

Artikel Tag: abraham, Chelsea, Milan

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini