Chelsea Siap Ajukan Tawaran Resmi Untuk Teun Koopmeiners

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 14 Apr 2024, 22:50 WIB
Chelsea diberitakan siap mengajukan tawaran formal untuk memboyong gelandang milik Atalanta yaitu Teun Koopmeiners / via Getty Images

Chelsea diberitakan siap mengajukan tawaran formal untuk memboyong gelandang milik Atalanta yaitu Teun Koopmeiners / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea dilaporkan siap mengajukan tawaran resmi untuk menggaet gelandang milik Atalanta yaitu Teun Koopmeiners.

Dalam laporan yang dihimpun dari media Italia yakni Sport Mediaset, tawaran yang disiapkan oleh Chelsea adalah senilai 60 juta Euro (Rp 1,03 triliun).

Koopmeiners sendiri sudah mengonfirmasi kalau dirinya bakal cabut dari La Dea di musim panas tahun ini.

Dalam wawancara dengan salah satu media asal Belanda Maret lalu, gelandang 26 tahun tersebut mengatakan:

"Saya sudah bilang ke Atalanta bahwa saya akan meninggalkan klub musim panas ini."

"Musim lalu, sebenarnya ada ketertarikan yang konkret dari Napoli. Namun klub gagal untuk mencapai kesepakatan."

"Saya berharap ada opsi yang bisa saya pertimbangkan tahun ini. Bohong apabila saya tidak mengetahui minat yang ditunjukkan oleh Juventus dan sejumlah klub Premier League," tutur mantan gelandang AZ Alkmaar ini.

Selain Juventus, Koopmeiners memang dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League.

Tim-tim Liga Inggris yang disebut siap memboyong sang gelandang ke negeri Ratu Elizabeth ialah Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester United dan juga Chelsea.

Saat tampil membela Atalanta kontra Liverpool tengah pekan ini di ajang Liga Europa, manajemen The Blues disebut sudah mengutus tim pemandu bakat mereka untuk memantau permainan Koopmeiners di Anfield.

Teun Koopmeiners sendiri sudah membela panji La Dea sejak tahun 2021, dan telah mengumpulkan 27 gol plus 12 assists dari 116 pertandingan.

Artikel Tag: Chelsea, Teun Koopmeiners, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-ajukan-tawaran-resmi-untuk-teun-koopmeiners
1508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini