Chelsea Segera Buka Diskusi Kontrak Baru untuk Mason Mount

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Jun 2022, 20:30 WIB
Mason Mount (Sumber: Reuters)

Mason Mount (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan bakal membuka kembali pembicaraan kontrak dengan Mason Mount dalam waktu dekat, meskipun masa tinggalnya di Stamford Bridge masih panjang.

Kontrak gelandang Inggris tersebut di klub London Barat baru akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, tapi mereka diketahui sudah mendiskusikan kontrak baru yang kemudian harus terhenti akibat sanksi kepada mantan pemilik Roman Abramovich.

Kini, setelah The Blues resmi diambil alih oleh Todd Boehly pembatasan yang diberlakukan kepada klub telah dicabut, sehingga memungkinkan mereka untuk membeli, menjual dan menegosiasikan kontrak pemain.

Menurut pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, Chelsea akan segera membuka pembicaraan kontrak dengan Mount, meskipun situasi pemain internasional Inggris tersebut dianggap tak mendesak.

Melalui Twitter, Romano mengatakan, “Mason Mount sudah menunggu kontrak baru selama berbulan-bulan. Dewan CheIsea berencana untuk membuka pembicaraan dengan Mount sesegera mungkin, itu akan menjadi salah satu dari banyak hal penting bagi klub. #CFC”

“Bukan situasi yang mendesak, karena kesepakatan saat ini berakhir pada Juni 2024.”

The Blues kemungkinan bakal menjadikan pemain berusia 23 tahun itu sebagai salah satu yang bergaji tinggi di Stamford Bridge, termasuk sebagai bentuk upaya untuk menjaga aset akademi paling berharga mereka.

Mount masih menjadi anggota kunci sejak kembali dari pinjaman di Derby County bersama Frank Lampard pada 2019 dan dia meneruskan tren positif itu di bawah arahan Thomas Tuchel, di mana ia membuat 54 penampilan sepanjang kampanye 2021-22.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-segera-buka-diskusi-kontrak-baru-untuk-mason-mount
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini