Chelsea Rilis Nomor Skuat Musim 2022-23, Kalidou Koulibaly Warisi No. 26

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Agu 2022, 10:19 WIB
Kalidou Koulibaly (Sumber: Reuters)

Kalidou Koulibaly (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea telah merilis daftar nomor skuat mereka untuk musim 2022-23. Bek anyar Kalidou Koulibaly akan mewarisi No. 26 peninggalan legenda The Blues, John Terry.

Awal pekan ini, sebuah video panggilan telepon antara Koulibaly dan mantan incumbent John Terry viral di media sosial. Nomor jersey tersebut masih kosong sejak eks kapten Chelsea itu meninggalkan klub.

Namun, setelah memakai nomor tersebut selama di Napoli dan pramusim, Kalidou Koulibaly sekarang akan menjadikan No. 26 sebagai miliknya di London Barat.

Sementara itu, untuk rekrutan anyar lainnya Raheem Sterling, ada beberapa opsi yang tersedia, termasuk nomor sembilan yang dikosongkan oleh Romelu Lukaku.

Alih-alih mengambil nomor sakral tersebut, Sterling akan mengenakan nomor punggung 17 untuk musim depan. Nomor tersebut kosong setelah Mateo Kovacic berganti ke nomor delapan baru-baru ini.

Carney Chukwuemeka, pemain 18 tahun yang diumumkan penandatanganannya pada Kamis (4/8) kemarin, bakal memakai nomor 30 yang sudah kosong sejak musim lalu.

Beberapa pemain yang kembali dari pinjaman juga mendapat nomor skuat mereka, termasuk Conor Gallagher yang mengambil nomor 23 dan Armando Broja mendapat nomor 18.

Malang Sarr tetap menggunakan nomor punggung 31, meskipun bek tersebut dirumorkan bakal hengkang ke AS Monaco musim panas ini.

Nomor dua, empat dan 15 masih tersedia untuk pemain baru yang kemungkinan bakal masuk. Sebagai informasi, Chelsea dilaporkan mengincar Wesley Fofana dari Leicester City dan juga Marc Cucurella dari Brighton.

Namun, Levi Colwill jadi salah satu dari sekian pemain yang tak mendapat nomor. Pemain muda tersebut diperkirakan akan segera pindah ke Seagulls, dengan Cucurella beralih ke arah yang berlawanan.

Ross Barkley, Kenedy, Ethan Ampadu, Billy Gilmour dan Michy Batshuayi juga tak mendapat nomor, mengindikasikan bahwa mereka akan meninggalkan London Barat sebelum awal September.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-rilis-nomor-skuat-musim-2022-23-kalidou-koulibaly-warisi-no-26
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini