Chelsea Resmi Pulangkan Kenedy dari Flamengo untuk Dipinjamkan ke Klub Lain

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Jan 2022, 09:17 WIB
Kenedy (Sumber: IMAGO / PRiME Media Images)

Kenedy (Sumber: IMAGO / PRiME Media Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea telah menarik Kenedy dari masa pinjamannya di Flamengo, hal tersebut seperti dikonfirmasi dalam laman resmi klub pada Kamis (13/1) kemarin.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil 18 kali untuk klub Brasil tersebut setelah datang sebagai pemain pinjaman untuk musim 2021-22, di mana dia telah menjaringkan satu gol.

Namun, The Blues telah memanggil Kenedy kembali ke klub karena waktu bermainnya di Flamengo yang terbatas dan akan segera meminjamkannya ke klub lain.

Dilansir dari laman resmi Chelsea, pinjaman lain telah “disiapkan” untuk pemain sayap kiri tersebut dan diperkirakan akan pergi lagi bulan ini terlepas dari krisis di area wing-back tim Thomas Tuchel saat ini.

The Blues diketahui ingin membawa pulang Emerson Palmieri untuk menyelesaikan masalah wing-back mereka, namun harus menghadapi Lyon yang enggan melepas pemain asal Italia itu kembali ke Stamford Bridge di sisa musim ini.

Kendati demikian, klub London Barat tak menyerah dan laporan terbaru mengatakan bahwa mereka siap membayar biaya kompensasi namun diskusi masih berlangsung.

Tuchel pun baru-baru ini telah menyatakan sikapnya terkait masalah tersebut.

"Saya tidak ingin berbohong. Kami sedang melihat situasi karena kami sekarang memiliki situasi baru dengan Ben Chilwell," kata Tuchel awal bulan ini.

“Salah satu kemungkinannya adalah pemain yang kami kenal dan kami cintai sebagai pribadi, Emerson. Tapi kita perlu memeriksa detailnya. Kami sedang berdiskusi dan berefleksi, ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, mungkin berminggu-minggu.”

Artikel Tag: kenedy, Chelsea, Flamengo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-resmi-pulangkan-kenedy-dari-flamengo-untuk-dipinjamkan-ke-klub-lain
1817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini