Chelsea Resmi Konfirmasi Hengkangnya Marina Granovskaia

Penulis: A Mahfuda
Kamis 23 Jun 2022, 08:41 WIB
Marina Granovskaia (Sumber: Reuters)

Marina Granovskaia (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mengonfirmasi kepergian direktur Marina Granovskaia. Wanita keturunan Rusia-Kanada itu jadi sosok penting terbaru yang meninggalkan klub menyusul mundurnya Bruce Buck sebagai ketua.

Marina Granovskaia mengikuti Roman Abramovich ke klub London Barat pada 2003 silam dan diangkat sebagai anggota dewa 10 tahun kemudian, sebelum akhirnya dipromosikan menjadi kepala eksekutif pada 2014.

Dia bertindak sebagai negosiator transfer utama bagi Chelsea selama era Abramovich dan dianggap sebagai salah satu operator terbaik dalam dunia sepakbola, dengan memenangkan penghargaan Direktur Klub Terbaik pada 2021 dalam ajang Golden Boy.

Pemilik baru The Blues sebenarnya ingin dia tetap bertahan, setidaknya sampai akhir bursa transfer saat ini, akan tetapi tanggung jawabnya kini akan diambil alih oleh co-owner Todd Boehly, yang sekarang sudah ditunjuk sebagai ketua.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu (22/6) kemarin, CheIsea mengonfirmasi penunjukan Boehly sebagai penerus Buck dan juga mengungkapkan bahwa ia akan bertindak sebagai “direktur olahraga sementara” sampai pengganti ditemukan.

Meskipun Granovskaia sudah meninggalkan perannya di Stamford Bridge, tapi dia akan “tetap tersedia untuk Boehly dan klub selama bursa transfer saat ini, sejauh yang diperlukan untuk mendukung masa transisi”.

Dalam pujian singkatnya, Boehly mengatakan, “Kami berterima kasih kepada Marina atas layanan terbaiknya selama bertahun-tahun kepada klub dan berharap yang terbaik untuk usahanya di masa depan.”

Artikel Tag: Marina Granovskaia, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-resmi-konfirmasi-hengkangnya-marina-granovskaia
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini