Chelsea Resmi Datangkan Bek Prancis, Eve Perisset dari Bordeaux

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Jun 2022, 07:23 WIB
Chelsea Resmi Datangkan Bek Prancis, Eve Perisset dari Bordeaux

Eve Perisset / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea Women telah secara resmi mengontrak bek internasional Prancis, Eve Perisset dari Bordeaux dengan memberinya kontrak tiga tahun.

Perisset menjadi pemain pertama yang menandatangani kontrak untuk tim pria atau wanita Chelsea sejak konsorsium yang dipimpin Todd Boehly menyelesaikan pengambilalihan klub dari Roman Abramovich bulan lalu.

The Blues tidak dapat merekrut pemain baru - atau memperbarui kontrak yang ada saat ini - sejak Maret karena sanksi Pemerintah Inggris yang ditempatkan pada miliarder Rusia-Israel, Abramovich setelah invasi Rusia ke Ukraina.

Perisset, yang akan mengenakan nomor punggung 15 di Kingsmeadow, akan resmi menjadi pemain The Blues pada 1 Juli.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: "Merupakan kehormatan yang fantastis untuk bergabung dengan Chelsea dan menjadi pemain wanita Prancis pertama yang menjadi pemain biru! Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya.

"Waktunya tepat bagi saya untuk membuat langkah besar ini ke London dan bergabung dengan Liga Super Inggris dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan tim dan para penggemar akhir musim panas ini di Kingsmeadow dan di Stamford Bridge yang terkenal!"

Bos Emma Hayes menambahkan: "Eve membawa banyak pengalaman dan merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain di posisi full-back dan lini tengah.

"Bek yang ulet, dengan mentalitas dan profesionalismenya, kami yakin dia akan melengkapi grup dengan baik. Kami sangat menantikan untuk menyambut Eve ke tim akhir musim panas ini saat kami memasuki musim baru."

Artikel Tag: Eve Perisset, Chelsea, Chelsea Women

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-resmi-datangkan-bek-prancis-eve-perisset-dari-bordeaux
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini