Chelsea Ramaikan Perburuan Target Milan Boubakary Soumare

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Okt 2020, 23:47 WIB
Boubakary Soumare

Boubakary Soumare (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Raksasa Liga Inggris Chelsea dikabarkan telah bergabung dalam perburuan bintang muda Lille yang juga menjadi target AC Milan Boubakary Soumare pada bursa transfer Januari mendatang.

Soumare merupakan salah satu nama yang muncul sebagai alternatif jika Rossoneri gagal mendaratkan Tiemoue Bakayoko pada jendela transfer musim panas kemarin. Calcio Mercato menyebut raksasa Serie A tersebut bahkan telah mengajukan tawaran pinjaman 10 juta euro atau Rp160 miliar dengan pilihan pembelian di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar, formula yang sama dengan Sandro Tonali, namun proposal tersebut ditolak oleh Lille.

Kendati demikian, outlet tersebut menyatakan bahwa Milan masih memantau dengan seksama perkembangan situasi gelandang 21 tahun tersebut. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 yang berarti klub Ligue 1 akan sedikit khawatir bakal kehilangan salah satu aset berharga mereka dengan harga murah, terlebih lagi Paolo Maldini dan kawan-kawan tengah bersiap mengambil langkah.

Menurut Football London, The Blues juga tertarik merekrut pemain U-21 Pranci tersebut. Akan tetapi, klub London Barat tersebut hanya menganggapnya sebagai alternatif Declan Rice dari West Ham United, target yang tak mampu mereka boyong musim panas lalu.

Chelsea sendiri tak terlalu yakin bisa membajak pemain internasional Inggris tersebut mengingat The Hammers terus bersikap sulit. Karena itulah, Soumare disiapkan sebagai cadangan jika usaha mereka tak membuahkan hasil. 

Artikel Tag: Soumare, Lille, Milan, Chelsea, v

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini