Chelsea Pulangkan Andrey Santos dari Nottingham Forest di Januari?

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 06 Okt 2023, 05:00 WIB
Andrey Santos baru tampil sekali sejak dipinjamkan oleh Chelsea

Andrey Santos baru tampil sekali sejak dipinjamkan oleh Chelsea. (Foto: Giddens/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah mempertimbangkan apakah akan menarik kembali Andrey Santos dari masa peminjamannya yang mengecewakan bersama Nottingham Forest.

Ketika The Blues merekrut pemain muda berbakat tersebut dari Vasco Da Gama pada pergantian tahun, mereka berharap dapat segera mengintegrasikannya ke dalam tim senior. Namun, upaya yang gagal untuk mendapatkan izin kerja membuat Andrey Santos tetap tinggal di Brasil, di mana ia terus mewakili Vasco Da Gama yang baru saja promosi.

Sepanjang pramusim, pemain berusia 19 tahun ini sepertinya cukup mengesankan Mauricio Pochettino untuk membuatnya mendapatkan tempat di skuat utama musim 2023-24. Namun, kedatangan Lesley Ugochukwu secara efektif memaksa Santos menuju pintu keluar saat ia mendapatkan pinjaman selama satu musim di Nottingham Forest.

Mengingat sang remaja yang diduga telah menyatakan keinginannya untuk menjalani kehidupan di Premier League dan Nottingham Forest tampaknya melakukan kudeta untuk memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, semua orang tampak senang.

Namun, sejak saat itu, perkembangan Santos terhenti, dan satu-satunya penampilannya bersama Forest adalah dalam kekalahan 1-0 dari Burnley di Carabao Cup. Dan menurut The Athletic, para petinggi Chelsea sedang mempertimbangkan ide untuk menarik kembali Santos dari tugasnya di City Ground. Chelsea memasukkan klausul pemutusan kontrak saat menegosiasikan kesepakatan, sementara diklaim bahwa Forest akan dikenai denda finansial jika tidak memainkan Santos.

Namun demikian, para petinggi Forest sangat ingin melihat perkembangannya di lapangan setelah memenangkan persaingan sengit untuk mendapatkan pemain yang sedang dalam proses untuk masuk ke tim nasional Brasil. Santos telah menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai dalam dua dari tiga pertandingan terakhir di Premier League.

Laporan tersebut menambahkan bahwa masih ada waktu bagi Santos untuk memenangkan hati pelatih kepala Steve Cooper. Dan mengingat Chelsea saat ini memiliki banyak pilihan di lini tengah, Santos sepertinya tidak akan dipertimbangkan untuk mendapatkan tempat di skuat Pochettino mulai bulan Januari dan seterusnya, kecuali jika terdapat banyak pemain yang mengalami cedera di klub.

Artikel Tag: Andrey Santos, Chelsea, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pulangkan-andrey-santos-dari-nottingham-forest-di-januari
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini