Chelsea Potong Masa Peminjaman Diego Moreira di Lyon

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 22 Jan 2024, 20:00 WIB
Chelsea membawa pulang Diego Moreira dari Lyon

Chelsea membawa pulang Diego Moreira dari Lyon. (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diego Moreira telah kembali ke Chelsea setelah masa peminjamannya di Lyon dihentikan, setelah sang pemain sayap hanya membuat sembilan penampilan untuk klub Ligue 1 tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah salah satu dari serangkaian rekrutan musim panas The Blues, bergabung dari Benfica dengan status bebas transfer saat kontraknya di Portugal berakhir. Dia tidak langsung dipinjamkan, melakukan debutnya untuk Chelsea dalam kemenangan atas AFC Wimbledon di Carabao Cup pada bulan Agustus, tetapi kemudian pindah ke Prancis pada 1 September.

Diego Moreira membuat tujuh penampilan di Ligue 1 sejak saat itu, empat di antaranya sebagai pemain inti Lyon, tanpa mencetak gol. Sang pemain sayap juga membuat dua penampilan lain di Coupe de France. Musim ini bukanlah musim yang baik bagi Les Gones, duduk di peringkat 16 di Ligue 1 dan Moreira akan melanjutkan perkembangannya di Stamford Bridge.

Karena Moreira telah bermain untuk tim utama Chelsea dan menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman musim ini, pemain asal Portugal ini tidak dapat dipinjamkan lagi, jadi ia akan bekerja di bawah asuhan Mauricio Pochettino selama sisa musim ini.

Mengunggah di Instagram, sang remaja berbicara tentang waktunya di Prancis, dengan mengatakan: "Pendukung Lyon, hari ini adalah akhir dari peminjaman saya dengan OL.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas sambutan Anda sejak hari pertama, pertandingan pertama, sejak langkah pertama di Groupama [Stadium]. Ini adalah kenangan yang akan selalu terukir dalam ingatan saya. Saya berharap para pemain dan juga para pendukung dapat mencapai tujuan mereka di paruh kedua musim ini."

Moreira mungkin hanya menghabiskan waktu singkat dengan skuat Chelsea sejauh ini, tetapi sang remaja mengatakan bahwa ia tetap berhubungan dengan beberapa pemain selama berada di Prancis.

Berbicara kepada DH tentang Pochettino, Moreira mengatakan: "Dia dekat dengan para pemainnya, memberikan banyak nasihat yang baik dan benar-benar bernafas sepak bola. Saya juga tetap berhubungan dengan beberapa pemain. Saya memiliki waktu untuk membangun beberapa hubungan, terutama dengan pemain-pemain berbahasa Prancis seperti Christopher Nkunku dan Malo Gusto. Kemudian, saya bertemu dengan Romeo Lavia."

Artikel Tag: Diego Moreira, Chelsea, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-potong-masa-peminjaman-diego-moreira-di-lyon
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini