Chelsea Pinjamkan Dujon Sterling ke Wigan Athletic

Penulis: A Mahfuda
Jumat 02 Agu 2019, 10:17 WIB
Chelsea Pinjamkan Dujon Sterling ke Wigan Athletic

Dujon Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fans Chelsea yang berharap melihat bintang pramusim Dujon Sterling bisa berperan aktif dalam tim Frank Lampard tampaknya akan sangat kecewa. Hari ini klub mengonfirmasi kepergiannya sebagai pinjaman untuk satu musim ke depan.

Sterling melakukan debutnya di Chelsea dua tahun lalu di Piala EFL, tetapi kemudian ia menjadi salah satu pasukan pinjaman The Blues dengan menghabiskan musim lalu di League One bersama Coventry.

Dia lalu tampil dalam dua pertandingan persahabatan The Blues selama tur mereka di Irlandia, dan hal tersebut meningkatkan harapan bahwa dia mungkin sudah siap untuk melangkah ke tim utama.

Namun, hari ini klub telah mengonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan Wigan Athletic untuk bermain di Championship selama musim 2019-20.

Sterling mengatakan, “Senang akhirnya semuanya selesai, ini adalah beberapa hari yang panjang, tapi semuanya sepadan dan semoga saya memulai sesegera mungkin.”

“Tentu saya melihat apa yang dilakukan Reece James di sini musim lalu, jadi saya kira Wigan adalah tempat yang tempat yang tepat untuk saya datangi dan memamerkan kualitas saya.”

“Saya mendengar hal-hal yang sangat baik tentang manajer di sini dan dia suka memberi peluang pada pemain muda. Saya hanya ingin belajar darinya dan mudah-mudahan dia bisa menjadikan saya pemain yang lebih baik,” paparnya.

Selain itu, Chelsea hari ini juga mengumumkan bahwa Kasey Palmer telah bergabung dengan Bristol City secara permanen setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu di sana sebagai pinjaman.

Artikel Tag: dujon sterling, Frank Lampard, Chelsea, Wigan Athletic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pinjamkan-dujon-sterling-ke-wigan-athletic
3343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini