Chelsea Pertimbangkan Rekrut Aitor Paredes dari Athletic Bilbao

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jan 2024, 18:58 WIB
Aitor Paredes.

Aitor Paredes. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Athletic Bilbao, Aitor Paredes, sebagai pengganti jangka panjang yang potensial untuk Thiago Silva.

Menyusul kepindahan Inigo Martinez ke Barcelona pada musim panas lalu dan masalah cedera yang dialami Yeray Alvarez musim ini, Aitor Paredes telah memantapkan dirinya sebagai pemain inti untuk Athletic Bilbao pada musim ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut tampil mengesankan sejak mendapatkan tempat di tim arahan Ernesto Valverde, membantu timnya meraih posisi keempat di tabel klasemen sementara La Liga. Dia bahkan mencetak gol senior pertamanya untuk klub saat menghadapi Sevilla pada pertengahan pekan, dan mendapatkan panggilan ke timnas Spanyol.

Melihat perkembangannya yang luar biasa dalam enam bulan terakhir, beberapa klub besar di seluruh Eropa mulai memperhatikan penampilan Paredes. Salah satu peminatnya dari Inggris adalah Chelsea, yang telah mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati Paredes beraksi secara langsung beberapa kali selama musim ini.

The Blues mengalami kesulitan di lini belakang musim ini. Tim asuhan Pochettino berada di papan tengah klasemen Premier League dan telah kemasukan 31 gol, dan salah satu penyebab dari masalah ini adalah cedera yang menimpa Wesley Fofana dan Trevoh Chalobah. Benoit Badiashile juga harus berurusan dengan masalah cedera dan hanya tampil delapan kali di seluruh kompetisi musim ini.

Dilansir dari media asal Spanyol, Fichajes, the Blues diklaim sangat serius ingin mendatangkan Paredes. Bahkan tim arahan Mauricio Pochettino tersebut telah menyediakan dana sekitar 20 juta euro untuk mendatangkan sang pemain yang masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini hingga Juni 2025 mendatang.

Artikel Tag: aitor paredes, Chelsea, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pertimbangkan-rekrut-aitor-paredes-dari-athletic-bilbao
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini