Chelsea Pertimbangkan Eks Bek PSG, Maxwell untuk Gantikan Granovskaia

Penulis: A Mahfuda
Selasa 28 Jun 2022, 09:36 WIB
Maxwell (Sumber: Getty)

Maxwell (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Barcelona dan Paris Saint-Germain, Maxwell, masuk dalam daftar incaran Chelsea untuk menjadi salah satu direktur baru mereka.

Dewan klub London Barat tersebut mengalami perubahan besar-besaran musim panas ini, menyusul hengkangnya Bruce Buck dan Marina Granovskaia dari Stamford Bridge.

Dan pada Senin (27/6) kemarin giliran Petr Cech yang mengumumkan diri untuk mundur dari perannya sebagai direktur teknis dan kinerja Chelsea, di mana ia bertindak sebagai jembatan antara skuat dan dewan klub.

CheIsea pun sudah mulai mencari pengganti dan salah satunya mengincar Michael Edwards dari Liverpool untuk menjadi direktur olahraga begitu dia meninggalkan Anfield musim panas ini.

Tapi menurut Fabrizio Romano, The Blues tengah mempertimbangkan Maxwell untuk menjadi salah satu direktur mereka di antara “banyak” kandidat dalam daftar incaran.

Mantan bek Brasil itu baru-baru ini menjadi asisten direktur olahraga di Paris Saint-Germain akan tetapi dia meninggalkan klub Prancis tersebut pada 2019.

Saat berbicara soal keputusannya untuk meninggalkan CheIsea, Cech mengatakan, “Merupakan hak istimewa yang besar untuk melakukan peran ini di Chelsea selama tiga tahun terakhir.”

“Dengan klub di bawah kepemilikan baru, saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk menyingkir. Saya senang bahwa klub sekarang berada dalam posisi yang sangat baik dengan pemilik baru, dan saya yakin akan kesuksesannya di masa depan baik di dalam maupun di luar lapangan.”

Artikel Tag: Maxwell, Chelsea, Marina Granovskaia, Petr Cech, bruce buck

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pertimbangkan-eks-bek-psg-maxwell-untuk-gantikan-granovskaia
1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini