Chelsea Perpanjang Kontrak Omari Hutchinson Hingga 2026

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Mei 2024, 20:00 WIB
Chelsea meminjamkan Omari Hutchinson ke Ipswich Town selama musim 2023-24

Chelsea meminjamkan Omari Hutchinson ke Ipswich Town selama musim 2023-24. (Foto: Bradley Collyer/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea kabarnya telah memperpanjang kontrak Omari Hutchinson menjelang bursa transfer musim panas menyusul musim yang mengesankan bagi pemain berusia 20 tahun itu bersama Ipswich Town di Championship.

Pemain sayap tersebut membantu The Tractor Boys meraih promosi ke Premier League dengan penampilannya di 44 pertandingan, mencetak 10 gol dan memberikan enam assist. Penampilannya yang impresif menarik minat dari beberapa klub, dan menurut BBC, Chelsea telah memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge hingga 2026.

Hal ini akan memberikan The Blues keuntungan saat memutuskan bagaimana menangani masa depan Omari Hutchinson, yang harus diputuskan oleh calon pelatih kepala baru, Enzo Maresca. Ipswich Town dikatakan tertarik untuk mempertahankan Hutchinson di Portman Road, tetapi mereka menghadapi persaingan ketat dari klub Bundesliga Stuttgart, yang akan berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Bintang muda tersebut menjadi tamu di pertandingan kandang terakhir Stuttgart melawan Borussia Monchengladbach saat klub Jerman berusaha memenangkan hatinya. Selain kedua tim tersebut, duo Belanda yaitu Ajax dan Feyenoord juga dikabarkan tertarik pada peminjaman pemain sayap berbakat ini.

Meskipun Chelsea perlu menjual pemain musim panas ini untuk mengurangi masalah keuangan mereka, Hutchinson tidak boleh dibiarkan pergi dari Stamford Bridge secara permanen. Pemain berusia 20 tahun tersebut menunjukkan bakatnya di Championship musim ini dan belum mencapai potensi penuhnya.

Menjual pemain asal Inggris tersebut bisa menjadi kesalahan besar bagi Chelsea di masa depan, oleh karena itu, jika dia tidak masuk dalam rencana langsung Maresca, klub sebaiknya meminjamkannya lagi. Banyak klub di seluruh Eropa yang tertarik untuk meminjamnya, dan itu akan memberikan pihak Stamford Bridge satu musim lagi untuk menilai perkembangan Hutchinson.

Artikel Tag: omari hutchinson, Chelsea, ipswich town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-perpanjang-kontrak-omari-hutchinson-hingga-2026
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini