Chelsea Perlu Rekrut Sosok Pencetak Gol Bersama Raheem Sterling

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jul 2022, 23:24 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Jimmy Floyd Hasselbaink merasa Chelsea harus mendatangkan seorang pencetak gol setelah merekrut Raheem Sterling musim panas ini.

The Blues sudah dekat untuk mengamankan kesepakatan senilai 45 juta pounds (Rp813 miliar) untuk memboyong Sterling dari Manchester City setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang winger.

Sterling akan menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi di Stamford Bridge, menyalip N’Golo Kante dengan nilai kontrak dilaporkan sebesar 300 ribu pounds (Rp5,4 miliar) per pekan.

Kedatangan mantan pemain Liverpool itu dipastikan bakal memberikan banyak pengalaman bagi tim London Barat, setelah sukses bersama Manchester City dengan empat gelar Premier League.

Dia juga memiliki catatan gol yang luar biasa dengan total 109 gol dalam 320 penampilannya di papan atas sepakbola Inggris.

Namun eks striker Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, percaya The Blues perlu mendatangkan pemain yang bisa mencetak lebih dari 20 gol per musim di skuat mereka, terlebih setelah melepas Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan.

“Mereka membutuhkan seorang pencetak gol. Raheem Sterling adalah pemain hebat, pemain yang sangat bagus, tetapi dia bukan pemain nomor 9 yang keluar-masuk,” kata Hasselbaink kepada Sky Sports.

“Jadi saya pikir jika Anda ingin mendapatkan Sterling, Anda masih membutuhkan pencetak gol bersamanya.”

“Kita semua tahu tentang Sterling dan apa yang bisa dia lakukan, seberapa bagus dia, seberapa cepat dia dan seberapa bertekad dia, penandatanganan yang sangat hebat. Tapi saya masih berpikir mereka membutuhkan pencetak 20+ gol di skuat mereka.”

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-perlu-rekrut-sosok-pencetak-gol-bersama-raheem-sterling
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini