Chelsea Perkenalkan Jersey Baru Musim 2020-21

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Jul 2020, 21:53 WIB
Chelsea Perkenalkan Jersey Baru Musim 2020-21

Jersey baru Chelsea musim 2020-21 (Sumber: Chelsea)

Berita Liga Inggris: Chelsea memperkenalkan jersey kandang terbaru mereka untuk musim 2020-21, yang akan dipakai untuk pertama kalinya dalam laga Premier League melawan West Ham United pada Kamis (2/7) dini hari WIB nanti.

Kostum tersebut didominasi oleh warna biru Chelsea seperti biasanya dengan garis biru tua di bagian leher dan lengan, sementara celana juga berwarna biru dan kaus kaki putih.

Selain itu, terdapat pola rajutan herringbone yang menyelimuti jersey dan juga celana, serta tulisan “The Pride of London” dan sponsor utama yang berbeda, yakni operator jaringan seluler Three.

“Jersey kandang Chelsea 2020/21 membawa sentuhan Savile Row ke Stamford Bridge dengan menggabungkan inovasi terbaru atletik dengan jahitan terbaik London,” pihak klub mengatakan.

"Terinspirasi dari asosiasi tradisional London Barat dengan penjahit utama dan keahdilan mereka yang luar biasa, jersey kandang baru The Blues menjelajah ke ranah baru. Desain indah, bertekstur, modern klasik sepenuhnya cocok untuk klub paling trendi di ibukota."

“Kit ini sangat, sangat cerdas – sangat Chelsea. Anda bisa melihat kisah di balik jersey ini dengan tampilan dan sentuhan kecil yang mengingatkan Anda dengan setelan yang bagus. Saya pikir Chelsea akan jadi tim dengan jersey terbaik musim depan,” tambah Abraham.

The Blues saat ini berada di tempat keempat dalam klasemen sementara Premier League, dengan tim asuhan Frank Lampard tersebut terpaut dua poin dengan Man United yang menghuni peringkat lima.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini