Chelsea Pandang Donnarumma Sebagai Pengganti Courtois?

Penulis:
Selasa
Chelsea Pandang Donnarumma Sebagai Pengganti Courtois?

Gianlugi Donnarumma (Sumber: Offside)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah mengidentifikasi kiper AC Milan, Gianlugi Donnaruma, sebagai pengganti Thibaut Courtois jika pemain asal Belgia tersebut akhirnya meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Eropa, Real Madrid, sudah sangat sering dikaitkan dengan langkah transfer untuk Courtois, yang kontraknya saat ini di London Barat akan berakhir pada 2019 mendatang.

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak masih belum membuahkan hasil sejauh ini, dan hal itu tentu telah meningkatkan spekulasi bahwa The Blues akan terpaksa menguangkan penjaga gawang berusia 25 tahun itu musim panas ini.

Chelsea tetap ingin mempertahankan Courtois di Stamford Bridge, namun Corriere dello Sport melaporkan bahwa mereka telah menjadikan Donnarumma sebagai target transfer potensial jika mereka gagal menyetujui kesepakatan dengan kiper nomor satu mereka saat ini.

Donnarumma sendiri diyakini sangat ingin meninggalkan AC Milan musim panas lalu dan sekali lagi diperkirakan dia akan mendorong transfer keluar saat bursa dibuka kembali, terlebih dengan runtuhnya hubungan antara agennya Mino Raiola dan dewan klub.

Pemain internasional Italia berusia 19 tahun itu telah membuat lebuh dari 100 penampilan tim pertama bagi AC Milan sejak menembus tim utama dan dianggap sebagai salah satu talenta kiper muda paling cemerlang dalam dunia sepak bola saat ini.

Akan tetapi, Chelsea tampaknya juga harus menghadapi persaingan dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tandatangannya, karena tim asal Prancis itu juga tengah berburu seorang kiper baru.

Sementara itu, AC Milan diketahui saat ini tengah mendekat mantan kiper Liverpool, Pepe Reina, di Napoli sebagai pengganti Dannarumma.

Artikel Tag: Gianlugi Donnarumma, AC Milan, Thibaut Courtois, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

146