Chelsea Optimis Kalahkan MU dalam Perburuan Jadon Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 05 Des 2019, 14:25 WIB
Chelsea Optimis Kalahkan MU dalam Perburuan Jadon Sancho

Jadon Sancho (Bleacherreport)

Berita Liga Inggris: Chelsea optimis bahwa mereka bisa mengalahkan rival utamanya di Liga Premier Inggris, Manchester United untuk mendatangkan pemain muda andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada bursa transfer musim dingin 2020.

Sancho telah menjelma sebagai salah satu pemain muda terbaik di Jerman bahkan di dunia setelah meninggalkan Manchester City dan bergabung bersama Borussia Dortmund pada tahun 2017 yang lalu. Pada musim ini pemain berusia 19 tahun itu kembali menegaskan kualitasnya dengan mencetak 7 gol dan menyumbang 9 assists dari total 19 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan itu pun membuatnya menjadi incaran utama tim-tim raksasa Eropa, seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona. Ia juga dikabarkan berpeluang besar hengkang meninggalkan Signal Iduna Park setelah terlibat perseteruan dengan para petinggi Dortmund.

Rumor itu membuat Chelsea semakin bersemangat untuk mengajukan banding atas hukuman dua kali larangan transfer yang mereka terima. Jika bandingnya berhasil, artinya tim besutan Frank Lampard itu diizinkan untuk belanja pemain baru pada musim dingin 2020 mendatang, dan mereka optimis bisa mengalahkan Manchester United untuk mendatangkan Sancho ke Stamford Bridge.

Karena Liverpool sudah tidak lagi dianggap sebagai rival, karena pelatih Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa timnya tidak akan mendatangkan Sancho.

“Dia pemain yang sangat bagus. Saya tidak tahu dari mana hal-hal [rumor] ini berasal, tetapi rumor itu bukan datang dari kami karena memang kami tidak pernah membicarakannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Chelsea, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini