Chelsea Mengincar Servis Jose Gimenez Gantikan Antonio Rudiger

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Apr 2022, 16:40 WIB
Gimenez

Jose Gimenez jadi incaran Chelsea (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez dikabarkan menjadi salah satu pemain yang menjadi target Chelsea untuk menggantikan Antonio Rudiger yang akan hengkang di musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Goal, Chelsea sedang menghadapi bursa transfer musim panas ini karena krisis kepemilikan klub masih terus berlanjut. Proses pengambil alihan klub masih belum rampung dengan pembatasan yang masih diberlakukan oleh pemerintah Inggris raya. Namun demikian pihak klub telah memulai rencana untuk menghadapi musim baru.

Salah satu yang menjadi prioritas mereka adalah mencari pengganti Antonio Rudiger yang siap hengkang dari Stamford Bridge dengan status bebas transfer di musim panas ini, setelah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. The Blues telah mengincar servis Jose Maria Gimenez dari Atletico Madrid sebagai salah satu targetnya.

Meski usianya masih 27 tahun, Gimenez merupakan salah satu defender paling berpengalaman di La Liga dan pemimpin penting di Los Rojiblancos. Sejak bergabung dengan klub pada 2013 lalu, ia telah menorehkan hampir 250 penampilan untuk juara Spanyol tersebut dan memenangkan dua gelar juara liga dan mencapai final Liga Champions dua kali.

Selama bergabung dengan klub ibukota Spanyol, pemain internasional Uruguay tersebut memiliki reputasi yang baik, sang bek tengah menawarkan kekuatan fisik dan keunggulan duel udara disertai kualitas kepemimpinan dan membuatnya pilihan yang ideal bagi The Blues yang menginginkan tambahan kekuatan di lini pertahanan.

Artikel Tag: Gimenez, Chelsea, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-mengincar-servis-jose-gimenez-gantikan-antonio-rudiger
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini