Chelsea Menang Dengan 10 Pemain, Levi Colwill: Ini Bukti Kualitas Kami

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Des 2023, 16:48 WIB
Chelsea Menang Dengan 10 Pemain, Levi Colwill: Ini Bukti Kualitas Kami

Levi Colwill / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Levi Colwill menilai kemenangan 3-2 yang diraih timnya saat melawan Brighton merupakan bukti kualitas The Blues, yang harus bermain dengan 10 pemain di laga tersebut.

Conor Gallagher mendapat kartu kuning kedua dan dikeluarkan dari lapangan menjelang turun minum.

"Ini menunjukkan bahwa kami bagus sebagai sebuah tim dan dapat melewati momen-momen sulit. Ini menunjukkan betapa bagusnya tim kami, bertahan dengan 10 pemain sepanjang babak kedua," kata Levi Colwill kepada BBC Match of the Day.

Enzo Fernandez membawa The Blues unggul terlebih dahulu pada menit ke-17 dan mantan pemain pinjaman Brighton, Colwill menggandakan keunggulan empat menit kemudian melalui gol pertamanya untuk klub.

Facundo Buonanotte membalaskan satu gol bagi tim tamu dengan tendangan melengkung. Namun, Fernandez mengembalikan keunggulan dua gol Chelsea dari titik penalti pada pertengahan babak kedua.

Tentang gol pertamanya di Premier League, Colwill mengatakan: "Senang bisa mendapatkan gol pertama saya di Premier League dan yang pertama untuk Chelsea. Sayangnya saat melawan Brighton, tapi saya senang membantu tim mendapatkan tiga poin. Saya tidak akan berada di sini jika bukan karena Brighton. Saya sangat menghormati mereka."

Brighton mendapatkan penalti pada tambahan waktu babak kedua karena handball yang dilakukan Colwill, namun VAR mengintervensi dan keputusan tersebut dibatalkan.

Mengenai penalti yang dibatalkan, Colwill menjawab: "Saya tidak tahu apa yang terjadi. Itu jelas mengenai wajah saya, saya menunjukkan tanda di wajah saya kepada semua orang. Penalti itu dibatalkan, ini keputusan yang tepat."

Artikel Tag: Chelsea, Chelsea vs Brighton, levi colwill

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-menang-dengan-10-pemain-levi-colwill-ini-bukti-kualitas-kami
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini