Chelsea Masih Tanpa Christopher Nkunku saat Tandang ke Old Trafford

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Des 2023, 22:15 WIB
Christopher Nkunku masih menantikan debutnya untuk Chelsea

Christopher Nkunku masih menantikan debutnya untuk Chelsea. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, mengesampingkan kemungkinan debut bagi Christopher Nkunku menjelang pertandingan timnya melawan Manchester United pada Kamis (7/12) dini hari WIB.

Pertandingan kompetitif pertama Christopher Nkunku untuk Chelsea sangat dinantikan sejak ia bergabung pada musim panas, namun cedera telah menggagalkan kemungkinan tersebut. Mengingat tim asuhan Mauricio Pochettino yang terkadang kesulitan di depan gawang, rekam jejak gol yang telah terbukti dari Nkunku dapat menjadi mata rantai yang hilang.

Desember disebut-sebut sebagai waktu yang memungkinkan untuk kembali bermain setelah pemain asal Prancis ini mengalami cedera lutut di pramusim melawan Borussia Dortmund. Ada harapan Nkunku dapat melakukan debutnya melawan Manchester United di Old Trafford, namun Pochettino telah mengesampingkannya dalam konferensi pers prapertandingan.

"Tidak," kata Pochettino. "Saya berharap [dia kembali] segera. Dia tidak terlibat besok. Saya pikir seperti yang selalu kami katakan, ini adalah tentang menilai dari hari ke hari. Terkadang kami bersemangat dan ingin memiliki pemain secepat mungkin, tetapi saya pikir kami harus berhati-hati."

Nkunku bukanlah satu-satunya masalah cedera yang harus dihadapi Pochettino menjelang pertandingan ini, dengan daftar yang tampaknya bertambah panjang dari minggu ke minggu. Lesley Ugochukwu dan Noni Madueke adalah nama-nama terbaru yang masuk ruang perawatan setelah sebuah pernyataan terbaru dari klub.

Ada beberapa perkembangan positif dalam kasus Romeo Lavia, gelandang muda yang bergabung dari Southampton pada musim panas, namun juga belum melakukan debutnya karena kekhawatiran akan cedera. Namun, seperti halnya Nkunku, pertandingan melawan Manchester United datang terlalu cepat saat Pochettino menambahkan: "Romeo dalam kondisi baik tetapi tidak akan terlibat."

Artikel Tag: Christopher Nkunku, Chelsea, Manchester United, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-masih-tanpa-christopher-nkunku-saat-tandang-ke-old-trafford
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini