Chelsea Lebih Bisa Keluarkan Potensi Terbaik Gabriel Jesus Daripada Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Minggu 12 Jun 2022, 19:56 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Stan Collymore mendesak Gabriel Jesus untuk bergabung dengan Chelsea ketimbang Arsenal. Menurutnya, Mikel Arteta tak dapat dipercaya untuk mengeluarkan potensi terbaik dari pemain internasional Brasil itu.

Gabriel Jesus kini bersiap untuk meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini dan Arsenal telah menjadikannya sebagai target transfer utama untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Striker berusia 25 tahun itu diyakini terbuka untuk berseragam The Gunners meski tak ada kompetisi Liga Champions musim depan.

Namun, belakangan dikabarkan bahwa Jesus juga disodorkan ke Chelsea dan Real Madrid oleh Manchester City, dengan ArsenaI enggan memenuhi permintaan harganya yang sebesar 50 juta pounds (Rp510 miliar).

Agen sang pemain juga dikatakan tengah menjajaki semua opsi yang tersedia, termasuk peluang untuk pindah ke Tottenham Hotspur. Namun, Stan Collymore menegaskan bahwa pilihan terbaik baginya adalah pindah ke Stamford Bridge.

“Ada rumor tentang Chelsea yang juga mengincarnya dan saya tidak berpikir ArsenaI akan menjadi satu-satunya klub yang bersaing untuknya musim panas ini,” tutur Collymore kepada The Mirror.

“Tapi katakanlah ArsenaI mendapatkannya, kekhawatiran umum saya tentang ArsenaI, seperti biasa, adalah bisakah kita mempercayai Mikel Arteta untuk mendapatkan yang terbaik dari Jesus, bisakah dia menjadi manajer yang membuatnya memenuhi potensinya, jika Pep Guardiola tak bisa? Saya kira tidak demikian.”

“Tetapi jika dia pergi ke CheIsea, dia bisa menjadi pemain yang diproyeksikan seperti Romelu Lukaku, tetapi ternyata gagal. Di CheIsea, mereka menciptakan banyak peluang, mereka akan memasukkan bola ke dalam kotak dan Jesus bisa menjadi rubah di dalam kotak yang sangat mereka butuhkan.”

“Jika Jesus hanya berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus di dalam kotak, dia bisa menjadi sosok itu.”

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-lebih-bisa-keluarkan-potensi-terbaik-gabriel-jesus-daripada-arsenal
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini