Chelsea Krisis Cedera, Conor Gallagher Tak Berencana Kembali Januari Nanti

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Des 2021, 18:22 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher tak berencana untuk kembali ke Chelsea pada Januari tahun depan meski krisis cedera tengah melanda klub induknya tersebut.

Masa pinjaman Conor Gallagher di Crystal Palace terbilang sangat sukses. Dia berhasil mencatatkan empat gol dan tiga assist dalam 14 pertandingan di Premier League, dan hal tersebut membuatnya bisa melakoni debut bersama tim senior Inggris pada November lalu.

Menengok ke Stamford Bridge, Chelsea tengah mengalami performa buruk untuk pertama kalinya musim ini dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sejumlah pemain dibekap cedera, terutama di lini tengah. Thomas Tuchel masih kehilangan N’Golo Kante dan juga Mateo Kovacic sejak akhir Oktober. Sementara Jorginho juga tengah bertarung dengan masalah cedera pinggul.

Dalam kondisi tersebut, Tuchel terpaksa menggunakan Reece James sebagai gelandang tengah saat melawan Zenit St Petersburg pada Kamis (9/12) kemarin, dengan The Blues akan menghadapi tujuh laga dalam 23 hari dimulai laga kontra Leeds United pada Sabtu (11/12).

Namun demikian, dilansir dari Football London, Gallagher sama sekali tak berencana untuk kembali dan sang gelandang juga menilai Chelsea tidak akan memangkas masa pinjamannya di Selhurst Park pada Januari nanti.

Terlepas itu, pada November lalu, Tuchel juga sudah menegaskan bahwa dia tidak ingin memanggil pemain berusia 21 tahun itu dari Crystal Palace lantaran tak ingin mengganggu perkembangannya di sana.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-krisis-cedera-conor-gallagher-tak-berencana-kembali-januari-nanti
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini