Chelsea Kembali Tolak Tawaran Inter Bagi Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 06:33 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Elianto/Mondadori Portfolio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah menolak tawaran terbaru dari Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Sampai saat ini, Romelu Lukaku masih merupakan pemain Chelsea. Sang pelatih the Blues, Mauricio Pochettino, bahkan mengatakan bahwa ia berharap pemain berusia 30 tahun tersebut akan menjadi bagian dari persiapan timnya di pramusim.

Namun, semua pihak sangat menyadari niat sebenarnya dari sang pemain. Lukaku hanya menginginkan Inter, dan tidak ada yang lain. Inter kini berusaha lebih keras dari sebelumnya untuk mendatangkan kembali pemain asal Belgia tersebut.

Nerazzurri tadinya berniat mendatangkan Lukaku dengan status pinjaman. Namun, penolakan The Blues terhadap tawaran peminjaman yang terus berlanjut membuat mereka menawarkan pembelian permanen. Kabarnya, Inter Milan menawarkan biaya sekitar €30 juta. Jumlah ini bisa saja naik sedikit dengan memasukkan bonus berdasarkan performa sang pemain.

Dilansir dari the Athletic, Chelsea masih siap untuk bertahan dengan harga yang lebih tinggi dari yang ditawarkan Inter. The Blues membayar £97,5 juta pada musim panas 2021. Ini setara dengan €115 juta.

The Blues masih ingin mendapatkan kembali sejumlah besar dari apa yang telah mereka keluarkan untuk kontrak Lukaku. Media tersebut mengabarkan bahwa harga yang diminta oleh Chelsea mencapai €45 juta.

Dengan Inter yang masih berharap dapat menyelesaikan kesepakatan untuk Lukaku dalam beberapa hari mendatang sebelum pramusim mereka dimulai, sikap Chelsea dapat menjadi penghalang utama. Di satu sisi, kemungkinan hengkangnya Andre Onana ke Manchester United dengan biaya yang besar akan memberikan sumber daya finansial bagi Inter untuk mengejar Lukaku.

Di sisi lain, Nerazzurri juga masih memiliki target lain di bursa transfer musim panas ini. Oleh karena itu, tanda tanya besar masih tetap ada mengingat jauhnya selisih harga antara tawraan Inter dengan banderol yang ditetapkan oleh Chelsea.

Sementara itu, Juventus dan Al-Hilal juga tertarik dengan Lukaku jika Inter tidak bisa mendatangkannya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kembali-tolak-tawaran-inter-bagi-romelu-lukaku
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini