Chelsea Kantongi Dua Nama Calon Pengganti Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 00:42 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Chelsea telah mengidentifikasi Roberto De Zerbi dari Brighton & Hove Albion dan Ruben Amorim dari Sporting CP sebagai calon pengganti Mauricio Pochettino.

The Blues saat ini berada di peringkat 11 klasemen Premier League dan baru-baru ini dipermalukan di final Carabao Cup, kalah 1-0 dari tim Liverpool yang menurunkan tim kurang berpengalaman setelah perpanjangan waktu.

Saat bermain imbang 2-2 di kandang Brentford pada akhir pekan kemarin, para pendukung Chelsea meneriakkan 'singkirkan Mauricio' dan '[Todd] Boehly, kamu bajingan' sebagai bentuk kekecewaan mereka atas nasib tim. Beberapa pendukung tidak pernah menyukai Pochettino karena hubungannya yang sudah berlangsung lama dengan sang rival, Tottenham Hotspur.

The Guardian mengabarkan bahwa meskipun the Blues ingin menunggu hingga akhir musim untuk meninjau kembali posisi Pochettino, klub dikabarkan sedang mencari calon penggantinya, di mana Roberto De Zerbi dan Ruben Amorim muncul sebagai dua nama yang menjadi favorit.

Para petinggi klub masih mendukung Mauricio Pochettino dan tidak ingin mengambil keputusan yang terburu-buru dan terdapat pandangan bahwa proyek ini berjalan ke arah yang benar. Pochettino juga terus mendapat dukungan dari ruang ganti dan terdapat simpati atas berbagai masalah cedera yang harus dihadapinya musim ini.

Jika the Blues ingin beralih dari Pochettino, yang masa depannya dikatakan bergantung pada kelolosan tim ke kompetisi Eropa, mereka ingin berada dalam posisi utama untuk menunjuk penggantinya.

Pochettino hanya menandatangani kontrak dua tahun di Stamford Bridge dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ia menjadi sebuah perombakan penting dalam strategi klub menunjuk seorag pelatih setelah pendahulunya, Graham Potter, ditunjuk dengan kontrak lima tahun pada September 2022.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, ruen amorim, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kantongi-dua-nama-calon-pengganti-mauricio-pochettino
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini