Chelsea Ingin Gagalkan Transfer Gabri Veiga ke PSG

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 18:30 WIB
Gelandang Celta Vigo, Gabri Veiga.

Gabri Veiga. (Foto: Ricardo Larreina/Europa Press)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan ingin menggagalkan transfer gelandang Celta Vigo, Gabri Veiga, ke Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Baru-baru ini sepertinya Paris Saint-Germain memimpin dalam perburuan Gabriel Veiga. Namun, sekarang hal itu mungkin menjadi milik Chelsea.

The Guardian mengabarkan bahwa the Blues, seperti halnya PSG, siap untuk membayar klausul rilis sang pemain sebesar €40 juta. Menurut informasi tersebut, klub yang berbasis di London itu akan memulai pembicaraan dengan Celta Vigo.

PSG tetap menjadi pesaing dalam perebutan sang pemain. Klub ibu kota ini memiliki aset dengan penasihat olahraga Luis Campos yang pernah bekerja di klub asal Spanyol tersebut. Selain itu, manajer Luis Enrique sangat menyukainya, yang dapat membuat negosiasi menjadi lebih mudah.

The Blues juga menargetkan pemain lain sebagai prioritas untuk memperkuat skuat mereka, khususnya Moises Caicedo. Sehingga hal itu dapat membantu raksasa Perancis tersebut untuk mengalahkan The Blues dalam mendapatkan gelandang kedua musim panas ini.

Kedua klub ini tidak sendirian dalam perebutan Gabri Veiga, karena Liverpool, Barcelona, dan Manchester City juga bersaing untuk mendapatkan pemain internasional Spanyol tersebut. Namun jika transfer ini selesai, Veiga akan bergabung dengan daftar rekrutan musim panas yang mengesankan bagi tim arahan Mauricio Pochettino tersebut.

Gelandang muda ini akan menambah kedalaman dan kualitas pada lini tengah yang sudah diperkuat oleh sederet pemain berbakat, yang berpotensi memberikan dampak langsung di bawah arahan Pochettino.

Artikel Tag: Gabri Veiga, Celta Vigo, Paris Saint-Germain, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ingin-gagalkan-transfer-gabri-veiga-ke-psg
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini