Chelsea Ingin Dua Transfer Lagi Setelah Havertz

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 05 Sep 2020, 22:25 WIB
Chelsea Ingin Dua Transfer Lagi Setelah Havertz

Frank Lampard - Kai Havertz (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan ingin mendapatkan dua rekrutan lagi setelah berhasil mengamankan tandatangan playmaker Jerman, Kai Havertz.

Havertz menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge setelah tiba dari Bayer Leverkusen dalam kesepakatan yang dikabarkan bernilai sekitar 70 juta pounds (Rp1,35 triliun), termasuk bonus.

Chelsea memang sangat aktif pada bursa transfer kali ini, dan pemain berusia 21 tahun itu menjadi pemain anyar keenam Lampard setelah kedatangan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Malang Sarr.

Kini,The Telegraph mengklaim bahwa Lampard akan mengalihkan perhatiannya pada dua pemain lagi, dengan musim 2020-21 di Premier League sudah akan dimulai pada akhir pekan depan.

Diyakini Chelsea ingin meningkatkan bagian pertahanan mereka lebih jauh lagi, The Blues berniat membawa kiper serta gelandang baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Kepa Arrizabalaga dianggap gagal memenuhi ekspektasi sebagai kiper termahal dalam sejarah dan bahkan ia tergeser oleh kiper veteran Willy Caballero, sehingga Chelsea ingin mencari pengganti.

Ada sejumlah nama yang sempat dikaitkan dengan The Blues, namun sejauh ini yang paling memungkinkan adalah kiper Rennes, Eduoard Mendy, yang memerlukan biaya sekitar 30 juta pounds (Rp581 milyar) untuk membawanya.

Sementara itu, Chelsea juga diketahui sudah lama mengejar Declan Rice dari West Ham United yang tampaknya bakal terealisasi musim panas ini. Pemain internasional Inggris itu dibanderol 70 juta pounds oleh The Hammers.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ingin-dua-transfer-lagi-setelah-havertz
2610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini