Chelsea Incar Pochettino Gantikan Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Mei 2018, 18:30 WIB
Chelsea Incar Pochettino Gantikan Antonio Conte

Pochettino diincar Chelsea gantikan Antonio Conte (foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan mengincar manajer Tottenham, Mauricio Pochettino jika Antonio Conte hengkang dari klub musim panas ini. Manajer asal Italia tersebut akan meninggalkan Stamford Bridge setelah pertandingan final Piala FA kontra Manchester United pada Sabtu (19/05) mendatang.

The Blues gagal lolos ke Liga Champions musim depan dan Antonio Conte tampaknya telah siap untuk hengkang 12 bulan setelah ia membawa timnya memenangi Premier League di musim pertamanya melatih di ranah sepak bola Inggris. Menurut kabar yang dilansir Sky Sports Chelsea segera bergerak untuk mencari pengganti yang tepat dan pilihan salah satunya jatuh pada Mauricio Pochettino.

Pemilik The Blues, Romas Abramovich dan direktur Marina Granovskaia yang merupakan pembuat keputusan di Stamford Bridge dikabarkan mengagumi kinerja Pochettino di Tottenham.

Prestasi Pochettino musim ini terbilang bagus setelah membawa Spurs lolos ke Liga Champion untuk kali ketiga secara beruntun meski dengan dana yang lebih kecil dibandingkan rival mereka seperti Manchester City, Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Arsenal.

Kontrak manajer berkebangsaan Argentina tersebut bersama Spurs masih menyisakan tiga tahun dan ia berencana mengadakan pembicaraan dengan pimpinan klub, Daniel Levy terkait peningkatan dana transfer yang akan digunakan di bursa musim panas nanti.

Menanggapi minat Chelsea terhadap Pochettino, pihak Tottenham telah menyatakan sikap bahwa mereka akan menolak segala pendekatan yang ditujukan pada manajer mereka musim panas ini.

Spurs sama sekali tidak tertarik dengan segala pendekatan terhadap Pochettino dari klub manapun dan mereka ingin menawarkan kontrak baru padanya, pihak klub menegaskan bahwa satu-satunya yang bisa membuat mereka rela melepas sang manajer pergi jika memang ia memilih untuk hengkang dari klub.

Selain Mauricio Pochettino, Chelsea juga dikaitkan dengan pelatih Napoli, Maurizio Sarri dan eks manajer Barcelona, Luis Enrique.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, Mauricio Pochettino, Antonio Conte, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-incar-pochettino-gantikan-antonio-conte
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini