Chelsea Gelar Pembicaraan dengan Calon Direktur Olahraga Baru

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Mar 2019, 06:23 WIB
Chelsea Gelar Pembicaraan dengan Calon Direktur Olahraga Baru

Luis Campos (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga Lille, Luis Campos, mengenai posisi kosong yang ditinggalkan Michael Emenalo di Stamford Bridge usai kepergiannya lebih dari setahun yang lalu.

Direktur klub, Marina Granovskaia, memikul tanggung jawab Emenalo yang meninggalkan klub pada 2017 silam dan ia telah menjadi pengawas strategi transfer klub London Barat selama 18 bulan terakhir.

Namun, Chelsea berupaya untuk merekonstruksi klub dengan mendatangkan direktur olahraga baru, terutama dengan ancaman dua larangan bursa transfer dari FIFA.

The Blues telah mengajukan banding terhadap keputusan FIFA itu, dan diharapkan upaya tersebut setidaknya bisa menunda larangan transfer sesudah musim panas ini, yang mana itu berarti bursa transfer berikutnya akan jadi bursa yang sangat penting bagi The Blues.

Kini, France Football mengabarkan bahwa Chelsea telah melakukan kontak dengan Campos terkait kemungkinan untuk membawanya ke Stamford Bridge dalam peran yang sama sebagai direktur olahraga, meskipun akan lebih fokus pada urusan transfer masuk dan keluar.

Ironisnya, Emenalo pergi ke AS Monaco setelah Campos pergi dari tim tersebut. Di AS Monaco sendiri, Campos melakukan pekerjaan luar biasa yang sukses membawa tim Ligue 1 itu ke semifinal Liga Champions.

Selain mendatangkan pemain-pemain seperti Kylian Mbappe dan Bernardo Silva untuk AS Monaco, Campos juga menikmati kesuksesan besar di Lille yang sekarang berada di peringkat kedua klasemen dengan merekrut pemain-pemain seperti Rafael Leao dan Nicolas Pape.

Namun, Chelsea bukan satu-satunya klub yang melakukan kontak dengan agen Campos. Pria asal Portugal itu diyakini sudah berbicara dengan beberapa “klub hebat” jelang kepergiannya dari Lille akhir musim nanti.

Artikel Tag: Luis Campos, Maurizio Sarri, Chelsea, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-gelar-pembicaraan-dengan-calon-direktur-olahraga-baru
1661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini