Chelsea Diprediksi Tanpa Christopher Nkunku Hingga Empat Bulan

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 09 Agu 2023, 01:00 WIB
Christopher Nkunku mengalami cedera lutut serius

Christopher Nkunku mengalami cedera lutut serius. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Chelsea, Christopher Nkunku, diperkirakan akan absen selama empat bulan setelah menjalani operasi cedera lutut yang dialaminya selama pramusim.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil banyak selama jadwal musim panas The Blues, namun tertatih-tatih saat babak pertama pertandingan persahabatan melawan Borussia Dortmund pada pekan lalu. Chelsea awalnya berharap bahwa cedera tersebut tidak serius, dengan laporan awal menunjukkan bahwa waktunya di pinggir lapangan bisa dalam hitungan minggu, bukan bulan.

Namun, klub London barat tersebut kini telah mengonfirmasi bahwa Christopher Nkunku harus menjalani operasi untuk mengatasi masalah ini, dan ia diperkirakan akan absen selama empat bulan di awal musim.

"Nkunku mengalami cedera lutut yang membuat sang penyerang harus absen dalam waktu yang cukup lama," bunyi pernyataan klub. "Pemain berusia 25 tahun itu telah menjalani operasi dan sekarang akan memulai program rehabilitasi dengan departemen medis klub."

Nkunku memulai kariernya di Chelsea dengan performa yang menjanjikan, mencetak tiga gol dari lima penampilan pertamanya bersama klub selama tur pramusim di Amerika Serikat. Namun, dia sekarang tidak mungkin tampil paling cepat hingga Desember, berpotensi melewatkan setidaknya 13 pertandingan Premier League serta tahap awal Carabao Cup.

The Blues sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini, dan laporan terbaru menunjukkan bahwa mereka dapat tergoda untuk mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, mengingat cedera yang dialami Nkunku. Namun, Mauricio Pochettino diketahui telah memperingatkan hirarki klub untuk tidak melakukan hal tersebut karena masalah gaji, meskipun masih ingin memperkuat lini serangnya musim panas ini menjelang kepergian Romelu Lukaku.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-diprediksi-tanpa-christopher-nkunku-hingga-empat-bulan
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini