Chelsea Diklaim akan Buat Masalah Jika Rekrut Stiker Baru di Bulan Januari

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Des 2023, 07:00 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jimmy Floyd Hasselbaink telah memperingatkan Chelsea bahwa mereka dapat mengacaukan keseimbangan ruang ganti jika mereka merekrut Victor Osimhen atau Ivan Toney pada bursa transfer Januari.

Anak asuh Mauricio Pochettino harus membayar atas kegagalan mereka dalam mencetak gol di Old Trafford pada Kamis (7/12) dini hari WIB, saat Manchester United memastikan kemenangan 2-1. Pencetak gol terbanyak klub di Premier League musim ini adalah Nicolas Jackson, yang mencetak enam gol, termasuk sebuah hat-trick ke gawang Tottenham yang hanya bermain dengan sembilan pemain bulan lalu.

The Blues telah banyak dikaitkan dengan penyerang baru di bursa transfer berikutnya, dengan Victor Osimhen dari Napoli digadang-gadang sebagai target utama mereka. Namun Jimmy Floyd Hasselbaink, yang mencetak 87 gol dalam empat musim di Chelsea, percaya mantan klubnya itu harus memikirkan dengan matang untuk memperkuat opsi lini serang Pochettino di bulan Januari.

"Chelsea tidak takut dengan biaya transfer," kata Hasselbaink kepada Amazon Prime. "Tetapi jika Anda kembali ke jendela transfer dan mendatangkan striker lain, saya tidak berpikir ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan untuk ruang ganti, Anda akan mendapatkan ruang ganti yang penuh sesak lagi.

"Anda sudah memiliki tiga penyerang, atau seseorang harus pergi jika Anda mendatangkan Osimhen atau Toney. Pasar di bulan Januari adalah yang paling sulit untuk melakukan bisnis."

Ditanya apakah dia yakin The Blues cukup baik untuk finis di empat besar dengan pilihan mereka saat ini di lini depan, Hasselbaink menjawab: "Mereka belum cukup baik untuk berada di empat besar. Saya tidak berpikir mereka akan masuk empat besar.

"Tapi [Christopher] Nkunku akan kembali, mereka memiliki beberapa cedera lain tetapi saya hanya khawatir tentang dinamika di ruang ganti. Saya pikir itu lebih penting. Jangan salah paham, ada banyak pemain muda, ini masih dalam proses tetapi saya berharap lebih dari itu hari ini."

Artikel Tag: Jimmy Floyd Hasselbaink, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-diklaim-akan-buat-masalah-jika-rekrut-stiker-baru-di-bulan-januari
2347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini