Chelsea dan Manchester United Tak Punya Peluang Datangkan Lautaro Martinez

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Des 2023, 15:52 WIB
Chelsea dan Manchester United Tak Punya Peluang Datangkan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: 90min melaporkan Lautaro Martinez akan menandatangani kontrak baru di Inter Milan, yang akan menghalau minat dari klub Premier League seperti Chelsea dan Manchester United.

Kontrak kapten Inter Milan saat ini di San Siro akan berakhir pada tahun 2026, dan perwakilannya sebelumnya telah mengadakan pembicaraan dengan Chelsea dan Manchester United dalam 18 bulan terakhir menjelang kemungkinan kepindahan dari Italia ke Inggris.

90min melaporkan pada bulan Juni bahwa kedua klub Premier League, serta Real Madrid telah menyatakan minat mereka pada penyerang berbakat tersebut.

Meskipun demikian, Inter ingin mempertahankan pemain bintang mereka selama bursa transfer Januari mendatang, Inter sangat tertarik untuk mempertahankan sang penyerang dengan kontrak jangka panjang di klub, kontrak baru idealnya bisa rampung sebelum musim panas 2024.

Sumber tersebut melaporkan bahwa Lautaro Martinez kini siap untuk menandatangani kontrak, perpanjangan kontrak dengan I Nerazzurri bisa terjadi menyusul awal terbaik dalam kariernya di musim 2023/24.

Pemain Argentina ini tampil luar biasa untuk Inter sejauh musim ini, mencetak 13 gol dalam 13 penampilan di Serie A termasuk gol penyeimbang yang krusial dalam hasil imbang Derby d'Italia melawan Juventus di Allianz Stadium.

Penampilan gemilang sang kapten telah membawa Inter ke puncak klasemen Serie A, unggul dua poin dari rival terdekatnya, Juve, dan juga meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan grup pertama mereka di Liga Champions UEFA.

Artikel Tag: Chelsea, Manchester United, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-manchester-united-tak-punya-peluang-datangkan-lautaro-martinez
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini