Chelsea dan Chicago Fire Sepakati Harga untuk Gabriel Slonina

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Agu 2022, 10:49 WIB
Gabriel Slonina (Sumber: Getty)

Gabriel Slonina (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea makin dekat untuk merekrut Gabriel Slonina dari Chicago Fire setelah dikabarkan mereka mencapai kesepakatan harga 15 juta euro (Rp227 miliar) untuk kiper Amerika Serikat tersebut.

The Blues diketahui telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap Gabriel Slonina musim panas ini, akan tetapi langkah transfer itu sempat terancam setelah Petr Cech selaku penasihat teknis yang menyarankan penandatanganannya hengkang dan juga Real Madrid ikut masuk untuk merekrutnya.

Namun, tawaran Real Madrid kabarnya ditolak oleh klub Chicago Fire dan sekarang Chelsea berada di ambang untuk mengamankan servisnya setelah menyetujui biaya transfer sebesar 15 juta euro dengan klub asal Major League Soccer tersebut.

Dilansir dari ESPN, dikatakan bahwa The Blues telah mencapai kesepakatan lisan untuk memboyong pemain berusia 18 tahun itu, yang sudah membuat 33 penampilan untuk Chicago Fire sejak menembus tim utama pada 2021 lalu.

Disebutkan bahwa Slonina saat ini tengah bersiap untuk terbang ke London Barat dengan agenda untuk menyelesaikan tes medisnya serta menandatangani kontrak jangka panjang dengan CheIsea.

Slonina diperkirakan bakal kembali lagi ke Chicago Fire usai diresmikan sebagai pemain The Blues. Dia akan merampungkan musim di MLS yang tersisa dalam status pinjaman, sebelum pindah permanen ke ibukota Inggris pada Januari tahun depan.

Di Stamford Bridge, dia tampaknya bakal diplot sebagai kiper lapis kedua setelah Edouard Mendy, sementara Kepa Arrizabalaga kian dekat ke Napoli. Laporan terbaru mengatakan bahwa Kepa akan pergi sebagai pinjaman ke tim Serie A tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: gabriel slonina, Chelsea, Chicago Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-chicago-fire-sepakati-harga-untuk-gabriel-slonina
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini