Chelsea dan Brighton Sepakati Harga Transfer Robert Sanchez

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 04 Agu 2023, 00:30 WIB
Chelsea segera menyelesaikan perekrutan Robert Sanchez dari Brighton

Chelsea segera menyelesaikan perekrutan Robert Sanchez dari Brighton. (Foto: Joe Prior/Visionhaus via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan rival Premier League, Brighton & Hove Albion, untuk memboyong penjaga gawang Robert Sanchez pada musim panas ini.

Klub asal London barat tersebut sedang mencari penjaga gawang baru untuk memberikan perlindungan dan persaingan kepada kiper nomor satu, Kepa Arrizabalaga, setelah menjual Edouard Mendy ke klub Arab Saudi, Al-Ahli.

Robert Sanchez dengan cepat muncul sebagai target utama Chelsea untuk posisi tersebut dan menurut The Athletic, kesepakatan senilai sekitar 25 juta pound sterling kini telah disepakati dengan Brighton. Diklaim bahwa Sanchez, yang membuat 23 penampilan di Premier League musim lalu sebelum tersingkir dari tim inti, akan menjalani tes medis di Stamford Bridge dalam beberapa hari ke depan.

Sanchez tidak masuk dalam skuat pramusim Brighton dan klub tersebut telah merekrut Bart Verbruggen dari Anderlecht pada musim panas ini sebagai penggantinya. Ia merupakan hasil didikan akademi The Seagulls dan telah membuat 90 penampilan untuk klub hingga saat ini.

Pemain asal Spanyol itu akan menjadi rekrutan musim panas kelima Mauricio Pochettino setelah Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, Angelo Gabriel, dan Lesley Ugochukwu. Namun The Blues masih ingin memperkuat skuat Pochettino lebih jauh sebelum bursa transfer ditutup dan ingin merekrut pemain Brighton lainnya, Moises Caicedo.

Setelah mengajukan tiga tawaran yang gagal untuk Caicedo, Chelsea sedang mempertimbangkan apakah akan kembali dengan tawaran yang lebih baik atau mengalihkan perhatian mereka ke target gelandang lain, dengan Romeo Lavia dari Southampton sebagai salah satu kemungkinannya.

The Blues, yang hanya finis di urutan ke-12 di Premier League musim lalu, juga akan menyambut bek Monaco, Axel Disasi, ke Stamford Bridge. Chelsea sendiri tidak terkalahkan dalam pramusim pertama Pochettino di klub dan akan memulai musim 2023-24 pada 13 Agustus melawan Liverpool.

Artikel Tag: Robert Sanchez, Chelsea, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-brighton-sepakati-harga-transfer-robert-sanchez
2181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini