Chelsea dan Barcelona Peminat Paling Serius untuk Datangkan Roony Bardghji

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:42 WIB
Roony Bardghji.

Roony Bardghji. (Foto: Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dan Chelsea dikabarkan menjadi salah satu klub yang memantau penyerang FC Copenhagen berusia 18 tahun, Roony Bardghji.

Roony Bardghji adalah salah satu pemain muda dengan prospek paling cemerlang di Eropa. Pemain internasional Swedia U-21 itu menghabiskan sebagian besar tahun-tahun pertamanya di negara asalnya sebelum pindah ke Denmark pada Juli 2020. FC Copenhagen menggaetnya, dan sejak saat itu ia berkembang pesat.

Pemain berusia 18 tahun itu melakoni debut di tim utama Copenhagen pada November 2021, beberapa hari setelah ulang tahunnya yang ke-16. Bardghji sekarang menjadi pemain reguler untuk klub Denmark tersebut, dan telah mengoleksi 11 gol dalam 28 pertandingan di musim ini. Perkembangan sang pemain muda tidak luput dari perhatian beberapa klub ternama.

Sejumlah laporan belakangan ini menghubungkan penyerang berbakat tersebut dengan klub-klub besar seperti Real Madrid, Manchester United dan Newcastle United. Namun berdasarkan keterangan dari Fabrizio Romano, Chelsea dan Barcelona menjadi peminat yang paling serius, di mana kedua klub besar tersebut terus memantau perkembangannya di Copenhagen.

Ketertarikan the Blues terhadap Bardghji cukup mengejutkan, mengingat Mauricio Pochettino memiliki banyak pemain sayap di dalam skuadnya. Mengingat Noni Madueke dan Mykhailo Mudryk sudah tidak tampil menonjol untuk the Blues, tidak jelas bagaimana pemain muda Copenhagen ini dapat masuk ke dalam skema permainan di Stamford Bridge. Meskipun begitu, the Blues akan terus memantau perkembangannya.

Sedangkan untuk Barca, dengan Raphinha dan Ferran Torres yang menghadapi masa depan yang tidak menentu di klub, masuk akal jika Blaugrana mencari penyerang sayap yang baru. Beberapa pemain sayap telah muncul di radar Barca. Namun Bardghji mungkin dapat menjadi solusi dari berbagai sisi bagi sang juara bertahan La Liga.

Selain Barca dan the Blues, penyerang berusia 18 tahun yang memiliki potensi besar ini juga masuk dalam radar Bayer Leverkusen. Jadi, persaingan untuk merekrutnya dari Copenhagen semakin memanas. Dan akan sangat menarik untuk melihat kemana Bardghji akan berlabuh setelah meninggalkan klub Denmark tersebut.

Artikel Tag: Roony Bardghji, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-barcelona-peminat-paling-serius-untuk-datangkan-roony-bardghji
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini