Chelsea dan Arsenal Ajukan Tawaran untuk Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Apr 2021, 19:27 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Arsenal dan Chelsea memasuki perlombaan untuk mendatangkan bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu, dengan status bebas transfer musim panas ini, menurut laporan dari Italia.

Calhonoglu, 27, telah mencetak dua gol dan delapan assist untuk tim urutan kedua AC Milan di Serie A musim ini, namun masih ada ketidakpastian mengenai masa depan gelandang serang tersebut mengingat kontraknya akan habis dalam waktu kurang dari tiga bulan.

Dan sementara Rossoneri ingin memperpanjang masa tinggal Calhanoglu, pemain internasional Turki tersebut dikabarkan meminta 1 juta pounds (Rp17 milyar) lebih banyak ketimbang yang klub tawarkan saat ini dan pembicaraan menemui jalan buntu.

Sky Italiamengklaim bahwa Arsenal dan Chelsea terus memantau perkembangan terkini dan mereka mulai melakukan pendekatan dengan perwakilan Calhanoglu dengan membawa sebuah tawaran.

Kedua klub itu mendekam di luar empat besar Premier League dengan delapan pertandingan tersisa pada musim 2020-21 ini dan mereka berniat untuk memperkuat lini tengah mereka untuk musim mendatang.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa Juventus juga “sangat mempertimbangkan” tentang langkah transfer dan berada di posisi terdepan untuk mengamankan transfer jika AC Milan gagal mencapai kesepakatan dalam beberapa pekan mendatang.

Hakan Calhanoglu sendiri masih bungkam tentang situasi kontraknya di San Siro, namun ia tak merahasiakan keinginannya untuk suatu hari mewakili Galatasaray ketika ditanya tentang ambisi masa depannya selama jeda internasional baru-baru ini.

“Saya mendukung mereka,” katanya kepada wartawan sebelum kemenangan kualifikasi Piala Dunia Turki atas Belanda bulan lalu.

“Saya berharap bermain untuk Galatasaray di masa depan. Kenapa tidak? Saya punya tato singa karena saya mendukung Galatasaray.”

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Chelsea, Arsenal, AC Milan

1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini