Chelsea Ceroboh Bila Lepas Ben Chilwell ke MU

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Jul 2024, 15:47 WIB
Salah satu mantan penggawa Chelsea menolak bila The Blues melepas Ben Chilwell ke Manchester United musim panas ini / via Reuters

Salah satu mantan penggawa Chelsea menolak bila The Blues melepas Ben Chilwell ke Manchester United musim panas ini / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek kiri Chelsea yaitu Wayne Bridge, tak setuju bila bekas klubnya melepas Ben Chilwell ke Manchester United musim panas ini.

Beberapa hari terakhir, sejumlah media di Inggris melaporkan jika Manchester United tertarik untuk memboyong Ben Chilwell ke Old Trafford.

Setan Merah memang membutuhkan bek kiri baru, setelah di musim kemarin Luke Shaw dan Tyrell Malacia silih-berganti mengalami cedera.

Kedua pemain itu lebih sering absen membela MU musim kemarin, sehingga pelatih Erik ten Hag harus menyulap Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka untuk menjadi bek kiri dadakan.

Chelsea lalu diklaim terbuka untuk melepas Chilwell musim panas ini. Sebab dalam dua musim terakhir, Chilwell sangat jarang main penuh untuk The Blues akibat cedera.

Kondisi itulah yang membuat Tim London Biru diyakini terbuka untuk melepas Chilwell, apa lagi di tim sekarang masih ada bek kiri asal Spanyol yaitu Marc Cucurella.

Akan tetapi, Wayne Bridge tidak setuju jika Chelsea melepas begitu saja Chilwell ke Manchester United.

Menurut Bridge, Chilwell masihlah salah satu bek kiri terbaik di Premier League jika ia dalam kondisi fit.

"Saya akan mempertahankan dia, dengan catatan dia harus tetap dalam kondisi fit," ucap Bridge dalam wawancaranya dengan Betfred.

"Dia memang begitu banyak melewatkan pertandingan. Namun jika dia kondisinya sudah fit, saya tidak tahu kenapa klub harus melepas dia."

"Saya yakin kalau Ben masih punya kualitas dan mampu menunjukkan permainannya, selama dia dalam kondisi fit."

"Jika saya disuruh mengambil keputusan, maka saya akan tetap mempertahankan Ben Chilwell," tutup Bridge yang main untuk The Blues dari tahun 2003-2009 ini.

Artikel Tag: Chelsea, Ben Chilwell, Manchester United, Wayne Bridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ceroboh-bila-lepas-ben-chilwell-ke-mu
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini