Chelsea Butuh Pemain Ber-IQ Tinggi seperti Toni Kroos

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 12 Apr 2024, 08:00 WIB
Chelsea membutuhkan pemain berpengalaman seperti Toni Kroos

Chelsea membutuhkan pemain berpengalaman seperti Toni Kroos. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Chelsea, Florent Malouda, percaya bahwa merekrut pemain seperti Toni Kroos akan menghentikan The Blues dari "kekacauan" di dalam dan di luar lapangan.

Toni Kroos akan habis kontraknya di Real Madrid musim panas ini dan kemungkinan akan tersedia dengan status bebas transfer. Florent Malouda mengatakan bahwa sang gelandang 34 tahun, yang baru saja keluar dari masa pensiun internasional untuk Jerman, cocok dengan "profil" pemain yang dicari Chelsea dan akan membantu membawa mentalitas pemenang ke tim muda Mauricio Pochettino.

"Saya pikir pemain seperti Toni Kroos dari Real Madrid adalah tipe pemain yang harus didatangkan Chelsea pada musim panas ini," kata mantan pemain sayap Prancis itu kepada Gambling Zone. "Dia adalah pemain berpengalaman dengan banyak pengalaman. Chelsea membutuhkan satu atau dua pemain seperti Kroos.

"Pemain yang memiliki IQ sepak bola yang tinggi sehingga mereka dapat menganalisis setiap skenario di lapangan, mengambil keputusan yang tepat dan memimpin tim. Ini adalah jenis profil yang ingin saya bawa ke klub pada musim panas nanti.

"Kami membutuhkan pemain berpengalaman dan ambisius yang ingin menjadi bagian dari proyek Chelsea yang sangat menarik tahun depan. Ada beberapa pemain berpengalaman yang akan tersedia pada musim panas ini. Ini bukan tentang individu tertentu, meskipun Kroos akan menjadi rekrutan yang luar biasa, ini tentang menemukan profil yang tepat yang meningkatkan standar di dalam dan di luar lapangan."

Kroos, yang bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014, mengatakan ketika ditanya tentang situasi kontraknya pada bulan Maret lalu: "Tidak ada masalah apa pun. Hubungan saya dengan klub terlalu baik untuk memiliki masalah. Kedua belah pihak merasa tenang. Klub sedang menjalani musim yang baik dan saya juga. Saya harap kami akan menemukan solusi yang memuaskan."

Artikel Tag: Florent Malouda, Toni Kroos, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-butuh-pemain-ber-iq-tinggi-seperti-toni-kroos
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini