Chelsea Bikin Pergerakan, Juventus Berpotensi Kehilangan Teun Koopmeiners

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Apr 2024, 19:41 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners diburu tim-tim top (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus mendapatkan kabar buruk dalam upaya mereka mendapatkan tanda tangan Teun Koopmeiners dari Atalanta, lantaran Chelsea telah memantau sang gelandang dalam laga kontra Liverpool pekan lalu.

Si Nyonya Tua telah menjadikan Koopmeiners sebagai incaran prioritas mereka di bursa transfer musim panas mendatang, namun permintaan harganya yang mencapai 60 juta euro seakan menjadi penghalang.

Sang gelandang timnas Belanda memang telah tampil gemilang selama beberapa tahun terakhir hingga harganya mampu setinggi itu.

Pada musim ini, Teun Koopmeiners mencetak 13 gol dari 38 laga di semua ajang. Selain Juventus, tiga tim Premier League, yaitu Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester United juga dikaitkan dengannya.

Bianconeri dinilai sebagai unggulan karena Koopmeiners mengaku lebih suka bertahan di Italia ketimbang menjajal sepak bola Inggris.

Namun, godaan untuk sang pemain berusia 26 tahun berpotensi datang dari tim raksasa London, Chelsea.

Menurut kabar dari Sportmediaset, The Blues mengirim seorang pemandu bakat ke Anfield saat Koopmeiners dan Atalanta menghajar Liverpool dengan skor telak 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Europa pekan lalu.

Koopmeiners sendiri telah mengutarakan hasratnya untuk meninggalkan klub pada bulan Maret lalu.

"Saya katakan kepada Atalanta bahwa saya ingin pergi pada musim panas nanti," katanya, dilansir dari Football-Italia.

"Musim lalu, ada ketertarikan serius dari Napoli, namun kedua klub tidak mampu nmencapai kesepakatan dan saya harap akan ada opsi di tahun ini. Kekasih saya dan saya menikmati Italia, namun saya rela menghadapi hujan untuk beberapa klub di Inggris."

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Atalanta, Juventus, Chelsea, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bikin-pergerakan-juventus-berpotensi-kehilangan-teun-koopmeiners
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini