Chelsea Bersedia Lepas Cuadrado Dengan Mahar 23 Juta Pounds

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Jul 2015, 04:08 WIB
Chelsea Bersedia Lepas Cuadrado Dengan Mahar 23 Juta Pounds

Cuadrado dihargai 23 juta pounds oleh Chelsea (foto: football365)

Ligaolahraga.com -

Chelsea dikabarkan siap mendepak Juan Cuadrado yang baru 7 bulan berkostum The Blues asalkan ada yang bersedia mengembalikan uang yang sudah dihabiskan mereka untuk menebusnya dari Fiorentina 7 bulan lalu, yakni senilai 23 juta pounds.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain asal Kolombia berusia 27 tahun tersebut gagal memenuhi ekspektasi publik Stamford Bridge dengan hanya mampu tampil dalam 12 pertandingan The Blues di Premier League musim lalu dan hanya mampu 6 kali membuat peluang mencetak gol. Juara Serie A, Juventus dikabarkan siap menariknya kembali ke Italia, namun Chelsea berniat untuk meminta kembali uang yang sudah dihabiskannya atas Cuadrado ketika direkrut dari Fiorentina, yakni sebesar 23 juta pounds.

Pemain asal Amerika Latin itu diijinkan untuk meninggalkan Chelsea, namun mereka tidak tertarik untuk menerima tawaran peminjaman atau harga transfer yang lebih rendah dari saat mereka membelinya. Mirror melansir bahwa sang pemain tidak kerasan lagi berada di Inggris, namun ia belum mengatakannya kepada Mourinho. Dia diharapkan akan bergabung dengan skuad Chelsea untuk tur pra musim mereka di Amerika Serikat minggu ini, setelah diberikan waktu ekstra untuk liburan seiring dengan kontibusinya di Copa America saat memperkuat Timnas Kolombia.

Cuadrado yang juga pernah bermain untuk Independiente Medellin, Udinese dan Lecce ini, mencetak 26 gol dalam 106 penampilannya bersama Fiorentina, juga berhasil mengkoleksi 44 caps untuk Tim Nasional Kolombia.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bersedia-lepas-cuadrado-dengan-mahar-23-juta-pounds
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini